HP Kamu Sudah Tidak Layak Pakai Lagi? Yuk Beralih Kesini Aja. ada Rekomendasi HP Murah Dengan Kualitas Yang Luar Biasa!

https://buy.realme.com/id/goods/180
https://buy.realme.com/id/goods/180
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang gak mau memiliki HP dengan spek dewa? Apalagi di zaman sekarang yang serba teknologi, ya. Mempunyai gadget canggih bukan sekadar gaya hidup tapi juga menunjang aktivitas sehari-hari. 

Meski awalnya terdengar mustahil, tapi mendapatkan HP dengan spesifikasi unggulan yang murah bukan lagi khayalan. Sebab, para produsen pun bersaing demi menghadirkan HP murah spek dewa yang menjadi impian banyak orang.

HP murah spek dewa, apakah ada?

HP dengan harga terjangkau tapi kualitas number one sebenarnya agak sulit. Namun bukan berarti gak ada, ya. HP murah spek dewa sendiri merujuk pada HP nomor satu di kelasnya.

Baca Juga:WOW! Ternyata Segini Harga Mobil Mini Cooper di Indonesia. Gilaaa Sih Bener-Bener Ga Ngotak!Mobil Kecil Dengan Harga Murah? Emang Ada Yaa? Hmmm Menarik..

Sebagai contoh nih, di kelas HP entry level (kelas menegah) pasti ada merek HP dengan spek tinggi. Sama halnya dengan industri HP high-end (kelas atas). Biasanya ada satu merek HP yang menempati urutan pertama.

Jika kamu ingin memiliki HP dengan spek dewa, maka pilih HP unggulan di kelas entry level, ya. Sebagian besar HP di level ini di jual dengan harga miring tapi kualitasnya tetap oke.

Apa saja daftar HP murah spek dewa? Ini rekomendasinya.

1. Realme Narzo 30A

Cari HP untuk bermain gameRealme Narzo 30A bisa jadi pilihan terbaik. HP spek dewa ini menawarkan ketahanan daya baterai dengan kapasitas 6.000mAh.

Pengisian daya juga cepat sehingga benar-benar mendukungmu untuk bermain game. Untuk menunjang performa, HP sudah di lengkapi prosesor MediaTek G85 dengan RAM 4GB. 

Selain bermain game, Realme Narco 30A cukup mumpuni untuk mendukung aktivitas swafoto. Hasil tangkapan kamera cukup jernih dan jelas. Kabar baiknya lagi, HP ini di banderol sekitar Rp1,7 sampai Rp2 juta saja.

2. Samsung Galaxy A02

HP keluaran Samsung masih merajai di kelasnya. Rata-rata, HP-nya terjangkau tapi dengan spek yang gak abal-abal. Harganya masih ramah kantong, yakni sekitar Rp2 juta-Rp3 jutaan.

Salah satu HP murah produksi Samsung adalah Samsung Galaxy A02. HP ini sudah di lengkapi layar resolusi HD+. Untuk kameranya, ada kamera depan dan kamera belakang.

Baca Juga:TV Mana Nih Yang Menurut Kamu Lebih Baik- Android TV atau Google TV? Yuk Buruan Cek Disini!WAAHH! Ini Dia Rekomendasi Mobil Matic Murah 2022, Daihatsu Ayla Jadi Mobil Yang Termurah?!

Samsung Galaxy A02 juga terbilang bisa di andalkan untuk menunjang keseharian. Sebab, daya baterai awet dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

3. Realme 10S

Dengan dukungan chipset MediaTek Helio G99, Realme 10S layak masuk jajaran HP murah spek dewa. Apalagi mengingat HP ini juga di dukung layar Super AMOLED dengan tampilan Full HD+. Layar tampak jelas dan jernih. harganya 2 jutaan saja.

Sama seperti rata-rata HP powerful, Realme 10S di dukung daya baterai tahan lama. Sebab, kapasitasnya 5.000mAh. Kemampuan ini dapat mendukungmu terus aktif menggunakan HP tanpa khawatir baterai cepat habis. 

Menariknya lagi, pengisian daya baterai cepat karena memakai SUPERVOOC 33W. Tak hanya itu, kamu yang menyukai fotografi cukup di manjakan dengan ketersediaan kamera dual 50MP + 2MP dan 16MP. 

4. POCO M3 Pro 5G

Gak cuma dua, POCO M3 Pro 5G memiliki triple camera untuk mendukung aktivitas fotografi. HP murah spek dewa ini juga menawarkan tampilan layar jernih karena sudah Full HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Untuk prosesornya, HP sudah di tenagai chipset MediaTek Dimensity 700. Buat kamu yang hobi membaca, POCO M3 Pro 5G adalah gadget terbaik karena memiliki fitur unggulan.

Pada bagian layarnya, kamu bisa memilih Mode Baca 3.0. Layar akan menyesuaikan cahaya agar nyaman di mata dan harganya hanya 2 jutaan saja.

Meskipun bukan keluaran baru, tapi POCO M3 Pro 5G masih sangat worth to buy, Guys!

5. OPPO A12

Di entry level, merek HP OPPO termasuk unggulan. Apalagi bila kita membicarakan OPPO A12 yang masuk daftar HP murah spek dewa. 

Kapasitas baterainya 4.320mAh. Meski kapasitas baterainya gak powerful seperti merek lain, tapi masih oke di gunakan. Belum lagi, HP ini di lengkapi RAM 4GB yang cukup lega untuk menyimpan data.

Hasil jepretan kameranya jernih karena kemampuan dual camera-nya dengan konfigurasi 13MP (f.2.2) + 2MP (f/2.4). Secara visual, tampilan layarnya juga menarik. Desain waterdrop mendukung kamera swafoto resolusi 5MP.

Nah berikut ini adalah beberapa hp dengan budget yang murah, namun dengan kualitas dan keunggulan yang luar biasa

0 Komentar