biar kaya dilan jalan jalan sore bareng gebetan yuk!! beli suzuki mobil lama

biar kaya dilan jalan jalan sore bareng gebetan yuk!! beli suzuki mobil lama
biar kaya dilan jalan jalan sore bareng gebetan yuk!! beli suzuki mobil lama
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-suzuki mobil lama mobil ini memang sudah lama akan tetapi selalu banyak penggemar ya dan jenis semakin beragam. Dengan jenis yang beragam, harga yang di tawarkan juga bermacam-macam. Pastikan Anda membeli dengan harga yang sesuai budget ya.

Suzuki merupakan perusahaan otomotif asal Jepang. Dilansir dari laman resmi Suzuki, perusahaan ini masuk ke Indonesia bermitra dengan PT Indohero Steel & Engineering Company pada tahun 1970.

Perusahaan ini memiliki pabrik perakitan di Jakarta sejak tahun 1976. Suzuki adalah merek yang sangat tepercaya di Indonesia. Di lansir dari situs Top Brand, beberapa mobil Suzuki berhasil menduduki peringkat TOP seperti Suzuki Ertiga hingga Suzuki APV di tahun 2021.

Baca Juga:Mobil sedan mewah dengan body imut imut!- ini dia deretan harga mobil mini cooper termurah5 perbedan gogle tv dan android tv,yuk simak biar tahu dan makin paham!!

Tertarik untuk memiliki salah satu mobil Suzuki? Berikut ini adalah jenis mobil Suzuki dan estimasi harganya.

Jenis Mobil Suzuki

Suzuki memiliki beberapa jenis mobil yang di tawarkan bagi pasar Indonesia. Jenis mobil tersebut antara lain city car, hatchback, MPV, SUV, sedan hingga mobil sport. Berikut ini ulasannya

1. City Car

Mobil suzuki mobil lama ini di peruntukkan untuk penggunaan di dalam perkotaan. Mobil ini juga memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil di bandingkan dengan mobil lainnya.Dilansir dari situs resmi Suzuki, jenis mobil Suzuki untuk city car yang tersedia di Indonesia yakni Suzuki Karimun Wagon R, Suzuki New Ignis.

Mobil Karimun adalah mobil yang sudah lama hadir di Indonesia. Untuk mobil Ignis, baru di hadirkan di Indonesia pada tahun 2017.

Suzuki Karimun Wagon R adalah mobil buatan Suzuki jenis city car yang hadir di Indonesia sejak tahun 2013. Dilansir dari laman resmi Suzuki, mobil ini mengusung desain mobil S.U.P.E.R (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable). Meskipun di luar terlihat kecil, mobil ini di desain dengan headroom dan legroom yang lega dan mampu menampung hingga lima penumpang. Mobil ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 134.500.000.

2. Mobil Hatchback

Dilansir dari situs Gridoto.com, mobil hatchback adalah mobil yang menggunakan basis desain mobil sedan. Namun, mobil tersebut tidak memiliki “buntut” yang biasanya terdapat di mobil sedan sebagai bagasi. Mobil ini tetap memiliki bagasi tetapi dengan ukuran yang lebih kecil.

Untuk mobil jenis ini suzuki mobil lama ini melalui laman resminya menyediakan model New Baleno. Mobil ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 250.400.000 untuk transmisi manual dan Rp 263.900.000 untuk transmisi otomatis.

3. Mobil MPV

Dilansir dari situs GridOto.com, MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah mobil yang multiguna yang identik dengan mobil keluarga dengan kemampuan akomodasi yang besar. Mobil ini mampu mengangkut banyak barang dengan cara melipat jok baris kedua maupun ketiga.

Baca Juga:Digadang-gadang mobil pintar mobil masa depan yang ramah lingkungan!!yuk cari tahu semua di siniharga tiket palalangon ciwiday bandung mulai dari 10 ribu sampai 20 ribu!! cari tahu yuk di sini

Untuk jenis mobil ini, Suzuki menyediakan dua tipe mobil yakni Suzuki All New Ertiga dan Suzuki APV. Dilansir dari situs resmi Suzuki, Suzuki All New Ertiga tersedia dengan harga mulai dari Rp 220.700.000. Sedangkan, Suzuki APV tersedia dua jenis yakni APV Arena dan APV New Luxury. APV Arena di banderol dengan harga mulai dari Rp 168.800.000. Sedangkan, APV New Luxury di banderol dengan harga mulai dari Rp 256.200.000

teman teman sudah tahu kan itu dia peringkat mobil suzuki yang memiliki reting yang cukup besar di kalangan pecintanya,salam membaca.

0 Komentar