HISTORICAL! Yuk Tengok Deretan ‘Harga Mobil Lama Bekas Berkelas’ Sampe Disebut Mobil Penculik? Mobil Lawas Ini Dulunya Nyeleneh Dan Hype Banget Lhoo..

HISTORICAL! Yuk Tengok Deretan 'Harga Mobil Lama Bekas Berkelas' Sampe Disebut Mobil Penculik? Mobil Lawas Ini Dulunya Nyeleneh Dan Hype Banget Lhoo..
harga mobil lama bekas/mobil123.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Membeli mobil lawas apalagi dengan kondisi bekas, adalah pilihan banyak orang. Tapi jangan salah, walau bekas bisa jadi poin plus karena bisa saja menjadi mentereng di mata penggemar mobil retro klasik. Harga mobil lama bekas juga beragam jenisnya di pasaran. Nah, bagi kamu yang tertarik, berikut ini beberapa rekomendasinya tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

1. Toyota Startlet 1.3 Tahun 1995

Tersedia beberapa fitur kenyamanan dalam mobil ini, seperti AC dingin, power steering, power window, radio tape, DVD, VCD, dan lain-lain. Harga mobil lama bekas ini bisa kamu temui di bawah Rp30 juta.

2. Honda Civic 1.5 Tahun 1990

Mobil lama bekas ini di bekali mesin berkapasitas 1.5 liter. Dengan transmisi manual, dapat menempuh kecepatan tinggi hingga 120 km/jam. Selain itu beberapa penjual menawarkan Civic bekas ini dengan harga Rp33,5 jutaan.

Baca Juga:Anti Panas-Panasan! Dengan Visual Panasonic TV Android Yang Adem. Mata Jadi Sejuk, Otak Full Senyum!4 Tahun Berlalu! Hp Sony Xperia 1 Pencetus Ponsel Dengan 3 Lensa Ke-2 Setelah Seri Sebelumnya. Kamera Profesional Berkelas!

3. Suzuki Katana 1.0 MT Tahun 1988

Sering disebut mobil penculik, harga mobil lama bekas Katana ini di kisar Rp30 juta saja. Dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc dan masih menggunakan transmisi manual.

4. Daihatsu Ceria KX Tahun 2002

Mesin yang tersemat dalam mobil lama bekas ini cukup kecil. Hanya berkapasitas 847 cc injeksi karburator, dan hanya mampu menghasilkan tenaga 36 hp dan torsi yang mencapai puncak di angka 63 Nm. Mobil hatchback bekas ini di hargai Rp32 juta.

5. Toyota Corona 2.0 Tahun 1992

Fitur-fiturnya di katakan masih berfungsi dengan baik. Sebut saja power window, power steering, sensor parkir, wiper, spion elektrik, dan audio touchscreen AVI 1800. Untuk harga mobil lama bekas ini di banderol sebesar Rp30 juta.

6. Daihatsu Espass 1.6 Tahun 1995

Mesin berkapasitas 1.590 cc, mampu menghasilkan tenaga puncak 71 hp dan torsi maksimum 115 Nm. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya berada di angka 7,6 liter/km, serta mampu mencapai kecepatan tertinggi 143 km/jam. Mobil lama bekas ini masih bertransmisi manual 5 percepatan. Espass ini di hargai dengan Rp25 jutaan saja.

7. Mitsubishi Eterna 2.0 Tahun 1992

Selanjutnya, rekomendasi terakhir dengan di bekali dapur pacu mesin berkapasitas 1.997 cc DOCH karburator, di klaim dengan kering halus. Sistem hiburannya menggunakan head unit dengan fitur Bluetooth. Selain itu, nilai kurang dari mobil lawas ini AC-nya kurang dingin. Mobil Eterna ini dengan harga bekas di banderol sebesar Rp28 juta.

Demikian ulasan mengenai beberapa rekomendasi harga mobil lama bekas. Oleh karena itu, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Bisa turun atau naik harga setiap tahunnya. Sama-sama!

0 Komentar