Ih Wow! Ternyata Segini Aja Harga HP Canggih Nokia Edge 2022 Terbaru

Ih Wow! Ternyata Segini Aja Harga HP Canggih Nokia Edge 2022 Terbaru
Harga Nokia Edge 2022 (Price Pony)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau punya ponsel yang bagus? Ada HP terbaru dari Nokia bernama Nokia Edge 2022 yang punya banyak fitur canggih dengan harga terjangkau.

Kabar mengenai ponsel tersebut memang telah santer terdengar sejak lama, bahkan ada yang menyebutnya sebagai saingan iPhone.

Jika HP ini di anggap menjadi saingan dari iPhone, maka ponsel ini sepertinya mengusung fitur yang begitu spektakuler hingga mampu menyaingi iPhone.

Baca Juga:Gak Cuma Lihat Muka Doi Aja yang Bikin Seger, Teh Tarik Jelly Juga! Ini Resep dan Cara MembuatnyaSederhana dan Mudah, Begini Cara Mengatur Program TV Digital Polytron

HP Nokia dengan Fitur Canggih

Kabar adanya ponsel ini terdengar melalui laman gsmarena. Di sebutkan bahwa akan membawa banyak fitur canggih baik dalam urusan chipset, memori hingga kamera. Dengan harga dari HP terbaru Nokia Edge 2022 ini yaitu sebesar Rs 33.500 atau sekitar Rp6 jutaan.

Mengupas bagian layarnya, HP ini di buat dengan ukuran layar sebesar 6,9 inci yang menggunakan layar sentuh jenis super AMOLED. Layar telah di beri perlindungan Corning Gorilla Glass 7 yang akan melindungi dari goresan.

Kemudian terdapat kamera depan yang di gunakan untuk mengambil gambar secara selfie dengan ukuran sebesar 64MP. Lalu, untuk mengambil gambar dengan lebih sempurna, kamera pada bagian belakang di buat dengan ukuran yang lebih besar.

Kamera belakang di buat dengan model kamera quad yang masing-masingnya berukuran 108MP + 32MP + 13MP + 8MP. Sementara untuk chipsetnya, ponsel ini mengandalkan Snapdragon 888 Plus untuk memberi performa yang gahar bagi ponsel. Kemudian untuk sistem operasinya, menggunakan sistem operasi Android 12.

Dengan spek canggih di atas dan harga yang terjangkau, ternyata Nokia Edge 2022 terbaru masih punya kecanggihan di dalamnya. Memorinya pun juga sama besarnya dan gaharnya seperti kamera dan chipsetnya. Di mana ukuran memorinya sebesar 10/12GB untuk RAM dengan memori internal sebesar 256/512GB.

Kapasitas baterainya pun besar yaitu sebesar 6900 mAh yang menggunakan baterai Li-Ploymer. Ponsel ini juga konon tahan air, bahkan hingga kedalaman 2m dengan di buktikan oleh adanya sertifikasi IP69. Fitur tambahan lainnya pun juga menambah performa dari ponsel ini seperti sensor sidik jari, ID wajah, akselerometer, barometer dan lain-lain.

0 Komentar