Ini Nih Kecil-Kecil Cabe Rawit! Berikut 3 Jajaran Mobil Kecil Murah Dan Irit Yang Laris Terjual Di Indonesia.

Foto: mobil kecil murah dan irit (honda brio satya)/kontan
Foto: mobil kecil murah dan irit (honda brio satya)/kontan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Ini Nih Kecil-Kecil Cabe Rawit! Berikut 3 Jajaran Mobil Kecil Murah Dan Irit Yang Laris Terjual Di Indonesia.

Walaupun mobil-mobil besar seperti MPV ini merajai pasar Otomotif di Indonesia, tapi jangan salah, kini mulai bermunculan mobil-mobil kecil yang tengah menyelinap di antara mobil-mobil besar.

Mobil kecil ini biasa kita panggil dengan mobil city car, mobil ini banyak di beli oleh masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di daerah perkotaan.

Baca Juga:Geleng-Geleng Kepala Deh! Berikut 3 Android Hp Murah 500 Ribuan Yang Punya Kualitas Mumpuni. No 3 Mirip Iphone.Yang Tua Lebih Menggoda! 3 Mobil Tua Keren Yang Masih Di Sukai Kaum Milenial.

Bukan tanpa alasan mereka memilih mobil ini menjadi pilihan, sebab mobil ini memiliki body yang mungil yang menjadikan mobil ini dapat dengan mudah bermanuver di jalanan kota.

Selain itu, harga City Car juga di anggap lebih terjangkau. Karena kapasitas mesin kecil konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) juga jadi lebih irit.

Untuk kalian yang ingin tahu mobil apa saja sih yang masuk ke dalam mobil kecil murah dan irit, yuk simak secara bersama-sama.

3 Jajaran Mobil Kecil Murah Dan Irit.

1. Honda Brio Satya

Mobil Honda Brio Satya masuk ke dalam segmen kelas mobil LCGC (Low Cost Green Car) artinya mobil ini termasuk irit bahan bakar dan selain itu juga ramah lingkungan.

Dengan mobil yang irit seperti honda ini, pasti akan sangat memudahkan pemiliknya.

Supaya tidak perlu mengeluarkan dana lebih banyak.

Selain itu, mobil ini memiliki harga jual yang relatif murah hanya sebesar Rp. 165 jutaan saja

Maka tak heran jika mobil ini masuk ke dalam mobil terlaris di Indonesia, Karena sampai saat ini, mobil honda brio satya sudah terjual sebanyak 4.826 unit.

Baca Juga:Gak Bikin Kamu Kurus Kering Buat Nabung Beli Mobil! Berikut 3 Rekomendasi Harga Mobil Kecil Bekas Murah Di Bawah 50 Juta.Kalian Harus Tahu! Harga Motor Scoopy Bekas Cuma 11 Jutaan Aja. Ayo Beli Sebelum Kehabisan.

Untuk performa dari mobil ini juga jangan di remehkan, mobil ini di benamkan mesin tipe L12B dengan kapasitas 1.199 cc, 4 silinder, SOHC, i-VTEC yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 89 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 110 Nm pada 4.800 rpm.

2. Daihatsu Ayla

Di urutan kedua ada mobil Daihatsu Ayla, memiliki beberapa fitur yang memanjakan konsumen.

Mulai dari bagian depan dil engkapi sistem pencahayaan dengan Projector Headlamp with LED Light Guide berbentuk trapesium 6 sisi.

Selain itu, memiliki mesin yang mampu melecutkan tenaga hingga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 108 Nm pada 4.200 rpm.

Mengenai transmisinya varian ini di padukan automatic 4-percepatan yang selanjutnya di arahkan ke penggerak depan.

Soal harga jual dari mobil ini juga tergolong murah, karena di bandrol sekitar Rp 135 jutaan.

Menjadi mobil terlaris karena sampai saat ini mobil ini terjual sebanyak 2.056 unit.

3. Toyota Agya

Terakhir ada Toyota Agya, di mana mobil ini juga menjadi mobil terlaris yang di jual di Indonesia.

Lantaran sampai saat ini mobil ini terjual sebanyak 1.978 unit, selain itu, kesuksesannya di akibatkan karena harga jual yang relatif murah hanya sekitar Rp 167 juta saja.

Sejatinya Agya merupakan kembaran dari Daihatsu Ayla. Akan tetapi, kedua mobil ini di buat berbeda, baik secara eksterior, interior, hingga fitur.

Agya tampil dengan wajah yang lebih agresif dengan garis grill yang tentunya di buat beda.

Selain itu, Agya juga di lengkapi dengan side skirt dan juga list body.

Untuk jantung pacu, Toyota Agya hanya memiliki mesin 3NR-VE 4-silinder segaris DOHC dual VVT-i berkapasitas 1.197 cc yang mampu melecutkan tenaga hingga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 108 Nm pada 4.200 rpm.

Demikian informasi mengenai mobil kecil murah dan irit serta terlaris di Indonesia.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

0 Komentar