UPDATE! Mobil Mewah Sporty Prestige Turbo Honda C-RV Sunroof Harga Resmi Pada Laman Honda Indonesia 2023

UPDATE! Mobil Mewah Sporty Prestige Turbo Honda C-RV Sunroof Harga Resmi Pada Laman Honda Indonesia 2023
c-rv sunroof harga/oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Merupakan pabrik dengan produknya yang paling banyak di minati di Indonesia. Pada Mei 2022, produsen mobil Honda menawarkan 5 kelas mobil di Tanah Air. Kemudian, salah satunya adalah C-RV dari kelas Sport Utility Vehicle (SUV). Untuk Honda C-RV Sunroof harga dengan kondisi barunya adalah sebagai berikut.

Setelah sukses menjual 7.758 unit mobil di seluruh Indonesia. Di Indonesia, produsen mobil asal Jepang ini selain menawarkan Honda C-RV Sunroof juga ada beberapa mobil lainnya, mulai dari city car & hatchback, sedan hingga SUV. Lantas, berapa harga mobil Honda CR-V Sunroof ini?

Spesifikasi Honda CR-V Sunroof

Sebelum melihat berapa harga mobil ini, kamu perlu tahu dulu spesifikasinya. Honda CR-V di bekali dengan DOHC VTEC Turbo Engine yang mampu memberikan tenaga maksimal 190 PS pada 5.600 serta torsi maksimal 240 Nm pada 2.000-5.000 rpm.

Baca Juga:5 Destinasi ‘Wisata Kebun Teh Bogor’ Berikut Ini Bakal Bikin Kamu Langsung Cepet-Cepet Mau PackingCara Memasang Set Top Box TV Digital Dengan Baik dan Benar! Dijamin Semua Siaran Lancar Jaya..

Khusus untuk tipe 2.0L, di bekali iVTEC Engine yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 154 PS. Selain itu, dari sisi interior memiliki desain aksen kayu yang memberikan kesan hangat sekaligus modern. Terdapat juga fitur Dual Zone Auto AC.

Kemudian, fitur lain juga tersedia yaitu handsfree telephone switch & TFT switch. Selain itu, ada layar TFT Meter selebar 5 inch yang canggih untuk memberikan informasi mengenai tingkat kecepatan, jarak, waktu tempuh, dan lainnya.

Dan yang membuat spesial adanya kelengkapan khusus untuk varian Prestige Turbo, di bekali Panoramic Power Sunroof, sehingga dapat memberikan pemandangan langit lebih luas. Untuk keamanan, mobil ini di bekali Honda Sensing, GCON + ACE, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Pariking Sensor, dan Emergency Stop Signal.

Honda C-RV Sunroof harga

Di lansir dari web resmi Honda Indonesia, mobil ini memiliki 4 varian dengan harga, tampilan, dan fitur yang berbeda-beda. Berikut adalah banderol harganya:

Honda CR-V 2.0L i-VTEC = Rp 515.900.000,-

Honda CR-V 1.5L Turbo = Rp 590.900.000,-

CR-V 1.5L Prestige Turbo = Rp 653.400.000,-

CR-V 1.5L Black Edition = Rp 668.400.000,-

Demikian, informasi seputar C-RV Sunroof harga di laman resmi Honda Indonesia. Sama-sama!

0 Komentar