Jangan Bimbang, Jangan Resah Mari Merapat! Buat Kamu Yang Lagi Bingung Cari Mobil Kecil Second Harga Miring, Nih Mimin Rekomendasiin Pilih Mobil Ini Aja.

Foto: mobil kecil (honda jazz)/CNN Indonesia
Foto: mobil kecil (honda jazz)/CNN Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Jangan Bimbang, Jangan Resah Mari Merapat! Buat Kamu Yang Lagi Bingung Cari Mobil Kecil Second Harga Miring, Nih Mimin Rekomendasiin Pilih Mobil Ini Aja.

Mobil kecil kini mulai banyak sekali yang mencari untuk di beli, namun apakah kalian tahu mobil kecil itu apa. Mobil kecil biasa kita kenal dengan City Car.

City Car ini di juluki mobil kecil karena bentuk yang di miliki dari mobil ini ,berbeda dengan mobil kebanyakan pada umumnya.

Baca Juga:Kamu Lagi Cari Mobil Kecil? Nih Mimin Rekomendasikan 3 Pilihan Mobil Kecil Murah Plus Irit, Gak Bikin Kamu Melarat Tujuh Turunan.Yang Ini Gak Bikin Kecewa Kaya Dia! Berikut 3 HP Murah Spek Gaming, No 2 No Lemot-Lemot Club.

Dimensinya yang kecil membuat mobil ini hanya muat di tunggani oleh beberapa orang saja.

Dan biasanya di pakai oleh orang yang bekerja di daerah padat penduduk, karena mobil kecil ini bisa masuk-masuk ke dalam gang jika sewaktu-waktu sedang macet dan mencari jalan pintas.

Selain itu juga mobil kecil ini akan lebih mudah untuk parkir di tempat yang sempit, sangat banyak memberi kemudahan bukan.

Namun harga jual dari mobil baru ini biasanya relatif mahal, tapi kalian jangan khawatir karena biasanya ada mobil bekasnya.

Untuk kalian yang sedang bingung cari mobil kecil ini, tapi uang kalian belum mencukupi, sini merapat mimin akan kasih tahu beberapa mobil yang recomended untuk di pilih.

3 Rekomendasi Mobil Kecil Second Yang Punya Harga Miring

1. Suzuki Karimun

Untul rekomendasi pertama ada mmobil Suzuki Karimun, Mobil satu ini sudah terkenal dengan reputasinya sebagai mobil kecil murah meriah.

Namun, beberapa orang mungkin takut untuk membeli Suzuki Karimun ini lantaran sudah tidak diproduksi lagi sehingga ragu terkait ketersediaan suku cadangnya. 

Baca Juga:Merapat Masbro ! Berikut 3 Harga Mobil Tua Yang Murah Di Bawah 30 Juta.Apakah Pake Set Top Box Siaran TV Digital Perlu Antena? Yuk Simak Penjelasannya.

Namun, beberapa orang mungkin takut untuk membeli Suzuki Karimun ini lantaran sudah tidak di produksi lagi sehingga ragu terkait ketersediaan suku cadangnya. 

Padahal Suzuki masih menjamin ketersediaan suku cadang Karimun hingga 10 tahun ke depan.

Selain itu harga suku cadangnya juga terbilang murah dan sangat mudah untuk di temui.

Untuk harga jual dari mobil bekas ini juga terbilang murah, ada pada kisaran harga Rp 45 jutaan sampai Rp 60 jutaan.

2. Honda Jazz

Rekomendasi mobil kecil selanjutnya ada Honda Jazz, kendaraan dari honda ini juga sudah tidak di produksi lagi.

Namun pesona Honda Jazz bagi masyarakat Indonesia masih cukup besar. Terbukti mobil bekasnya masih di cari oleh banyak orang.

Desainnya terbilang cukup sporty dan styilish, serta Daya tarik lainnya adalah handling dan rasa berkendara yang benar-benar sangat baik.

Selain itu kalian juga dapat memdifikasi mobil ini supaya lebih kencang lagi saat berkendara dengan cara remap ECU saja mobil sudah bisa berlari lebih kencang dari standarnya.

Di Indonesia Honda Jazz punya tiga generasi. Generasi pertama memiliki harga bekas di kisaran Rp 70 jutaan sampai Rp 90 jutaan.

Generasi kedua di banderol Rp90 jutaan sampai Rp120 jutaan.

Lalu generasi ketiga rata-rata di hargai Rp130 jutaan sampai Rp200 jutaan tergantung kondisi dan tahun produksinya.

3. Toyota Yaris

Untuk rekomendasi yang terakhi ada mobil Toyota Yaris, Kendaraan ini biasa di panggil dengan mobil bakpao karena bentuk mobil kecil membulat.

Selain itu mobil ini juga di gemari lantaran harga jual dari mobil bekasnya murah, serta anda bisa memilih antara menggunakan mesin manual atau otomatis.

Untuk kisaran harganya sendiri Toyota Yaris ‘Bakpao’ ini di jual dengan harga Rp 70 jutaan sampai Rp 120 jutaan.

Soal suku cadangnya tak perlu khawatir karena masih sangat mudah di temukan di pasaran dan bengkel resmi.

Nah itu tadi artikel mengenai 3 rekomendasi mobil kecil second yang punya harga miring.

Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam mencari mobil idaman.

0 Komentar