Daftar Harga Mobil Sunroof Bekas 100 Jutaan, Cek Ada dari Mitsubishi Outlander dan Wuling!

harga mobil sunroof bekas
harga mobil sunroof bekas Mitsubishi Outlander/ foto: Mistubishi Motors
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tren mobil sunroof menjadi pilihan ketika hendak berkendara jauh ke luar kota, dan kini harga mobil sunroof bekas.

Menarik jika mengetahui tren kendaraan yang satu ini, karena fitur nya cukup futuristik untuk seklas mobil kendaraan roda 4.

Apalagi, pemandangan akan terasa begitu menyenangkan ketika di lihat dari dalam mobil secara langsung dan jelas.

Baca Juga:Meski Lawas tapi Pas! Segini Harga Mobil Tua yang Beredar di PasaranTampilan Lebih Segar Motor Scoopy Terbaru 2022, Lincah-Gesit dan Stylish

Untuk harga baru dari mobil yang memiliki fitur sunroof ini terbilang mahal dan agak kurang terjangkau untuk kelas mobil sehari hari.

fitur ini pun hadir guna menjaga sirkulasi udara dalam mobil tetap maksimal.

Karena dual fungsinya tersebut, tak heran jika mobil sunroof masih jadi incaran konsumen, baik untuk mobil jenis baru maupun bekas.

Nah, tapi apakah ada ya harga mobil sunroof bekas yang cukup terjangkau untuk di beli dan di gunakan sebagai kendaraan sehari- hari?

Berikut beberapa rekomendasi mobil yang memiliki sunroof fitur namun sudah bekas kondisinya. Meski bekas tapi kualitas ya jangan di tanya, dong.

mobil sunroof bekas murah 100 jutaan, dengan performa mesin yang masih bagus. Yuk, dicek.

# Mitsubishi Outlander Sport X

Mobil yang meluncur pertama kali pada 2014 ini, telah di bekali dengan mesin 4-silinder 2.0 liter MIVEC DOHC.

Tenaga yang di hasilkan dari mesin tersebut kira-kira sekitar 6 ribu rpm dengan torsi puncak mencapai 197 NM.

Baca Juga:Udah Tahu Belum Dengan Mobil Wuling yang Ada Sunroof? Spesifikasi Canggih, Harga MurahGak Nyangka, Si, Meski Hp Murah Tapi Bagus Ternyata! Spek Idaman Anak Tetangga

Selain menyuguhkan performa mesin yang juara, Mitsubishi Outlander Sport PX juga telah di lengkapi dengan berbagai fitur terbaik, khususnya dalam hal keamanan. Seperti fitur dual airbag serta pengereman ABS & EBD.

Untuk kisaran harga bekasnya mobil ini ada di sekitar Rp. 160 juta an.

# Wuling Cortez 2018

seri Cortez pada 2018 ini merupakan mobil MPV menengah ini langsung jadi incaran konsumen karena harganya murah.

Sudah berbekal mesin berkapasitas 1,8 liter, Wuling Cortez kian terlihat tangguh sebab di sandingkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan AMT-5 percepatan.

Alhasil, tenaga yang yang mampu di hasilkan dari kapasitas mesinnya tersebut ialah sebesar 129 hp/5.699 rpm.

Untuk kisaran harganya sendiri mobil ini berada di angka Rp. 160 jutaan.

# Mobil KIA Rio 2014

Mobil ini masuk di kelas hatchback yang hadir dengan mesin silinder berkapasitas sebesar 1.4 liter, yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 107 PS, dengan torsi maksimal 135 Nm.

Selain menghadirkan fitur sunroof, mobil dari KIA Rio 2014 juga telah di lengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat digunakan oleh pengendara.

Di antaranya seperti driver airbag, ABS, alarm system, auto door lock, digital AC climate control, steering wheel audio control switch, dan fitur lainnya. Kisaran harga mobil ini sekitar Rp. 112 juta.

Nah, itu dia informasi mengenai daftar harga mobil sunroof bekas murah 100 jutaan.

0 Komentar