Biar Gak Tambah KuPer! Nih, Harga Mobil Mini Cooper 2015 Murah yang Langsung Bisa Kamu Bawa Pulang

Biar Gak Tambah KuPer! Nih, Harga Mobil Mini Cooper 2015 Murah yang Langsung Bisa Kamu Bawa Pulang
Mini Cooper/ foto: carsifu.my
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada mobil Mini Cooper 2015 yang dijual bekas dengan harga yang jauh lebih rendah daripada model baru. Selain memiliki gaya yang khas dan menarik, kendaraan ini juga memberikan kesan mewah bagi penumpangnya.

Mengapa demikian? Harga mobil ini mahal sehingga terkesan hanya mereka yang berpenghasilan besar yang bisa membelinya. Mungkin miliaran hanya untuk versi baru.

Jadi tidak heran jika kendaraan ini tampil high-end dan mewah. Namun, bukan hanya biayanya; itu juga fasilitas yang di tawarkannya yang membuatnya mewah.

Baca Juga:Liburan Luar Negeri di 3 Tempat Wisata Bogor ala Eropa yang Lagi Viral! Dijamin Kamu Balik Lagi!Serbuu! Kia Sunroof Murah dengan Tampilan Mewah & Gagah, Harga Bekas Cuma Rp100 Jutaan Aja!

Mungkin sebagian orang ragu untuk membelinya karena harganya yang mahal. Namun, Mini Cooper 2015 bekas tersedia dengan diskon signifikan di bandingkan model baru.

Beberapa penjual meluncurkannya di situs OLX dan menginginkan antara Rp 400 juta dan Rp 500 juta untuk itu.

Untuk jenis mobil ini, harga ini mungkin bisa di bilang cukup masuk akal. karena harga terbaru baru-baru ini melampaui miliaran.

Alhasil, mereka yang memuja mobil namun dengan budget terbatas tetap bisa membelinya dalam kondisi bekas seperti ini.

Menurut sejarah singkat Mini Cooper, mungkin sebagian orang tidak mengetahui awal mula mobil ini. British Motor Corporation, yang memproduksi Mini Cooper, adalah perusahaan Inggris. Kendaraan ini kabarnya hanya didistribusikan di Indonesia oleh BMW Group Indonesia.

Selain itu, ada model lain, termasuk varian 3 pintu, 5 pintu, Countryman, Cabrio, dan Clubman. Mesin 1.5L inline-3 turbocharged menggerakkan versi 3 pintu. memiliki 136 tenaga kuda pada 4.400 rpm dan torsi 220 Nm pada 1.250–4.000 rpm.

Ada dua jenis Mini Cooper, 5 pintu dan Cabrio. Jenis pertama adalah mesin 1.5L turbocharged inline-3 yang menghasilkan torsi 220 Nm antara 1.250 dan 4.000 rpm dan 136 tenaga kuda pada 4.400 rpm.

Jenis kedua adalah mesin 2L turbocharged inline-4 yang menghasilkan torsi 280 Nm pada 1.350–4.600 rpm dan 192 tenaga kuda setiap 5.000–6.000 rpm. Countryman, di sisi lain, menggunakan mesin turbo ganda 1.5L 3 silinder yang menghasilkan 122 tenaga kuda.

Baca Juga:Telah Rilis! Nokia G42 5g, Penyimpanan 128GB, Baterai Besar & Kamera Sebening Kaca! Simak Spesifikasinya Di SiniLiburan Masih Di Rumah? Coba Kunjungi 3 Tempat Wisata Bogor yang Dekat Stasiun, Di Jamin Betah Seharian

Hingga saat ini, minicar vintage ini selalu menjadi primadona. Sekalipun ada banyak mobil baru yang tersedia, karya mereka belum di ganti atau dikurangi seiring berjalannya waktu.

Itulah, informasi mengenai harga mobil Mini Cooper 2015 terkini.***

0 Komentar