Daftar Harga Mobil yang Ada Sunroof Murah Meriah dan Elit Dibawa ke Mana Saja

bak artis korea ke indonesia,liat pemandangan alam dari mobil sunroof murah bekas
bak artis korea ke indonesia,liat pemandangan alam dari mobil sunroof murah bekas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daftar merk harga mobil yang ada sunroof murah dan terbaik Berikut beberapa daftar mobil sunroof terbaik.

Informasi ini bisa Anda gunakan sebagai referensi jika ingin membeli mobil sunroof. Harga sunroof tentu saja bervariasi.

Namun Radar merekomendasikan sunroof murah mulai dari 300 juta rupiah.

1.KIA Picanto GT 1.2L

Baca Juga:Heboh! ada Mobil Kecil Yamaha Muat 4 Orang, Harga 20-35 Juta Setara Beli NMAX!Kepoin dan Beli! Scoopy Staylis Favorit Anak Muda, Harga Murah dan Design Mewah

Mobil KIA Picanto cocok untuk Anda yang mencari city car dengan gaya sporty dan fitur yang sempurna.

Versi GT Line di banderol Rp 221,8 juta untuk transmisi manual dan Rp 236,7 juta untuk transmisi otomatis.

Harga mobil yang ada Sunroof menjadi salah satu keunggulan yang menambah kesan mewah pada mobil.

Selain itu, ia memiliki pencahayaan LED penuh. Selain itu, kaca spion samping dapat di lipat secara otomatis dan teknologi pemanas untuk mencegah pengembunan.

2. Honda HR-V 1.8 Prestige

Mobil Honda HR-V 1.8 Prestige mengemas mesin 1,8 liter (1799 cc) yang mampu menghasilkan tenaga 139 tenaga kuda pada 6.500 rpm dan torsi 169 Nm pada 4.300 rpm.

Hatchback murah ini juga di lengkapi dengan sistem keamanan terbaik di kelasnya.

Semua fitur tersebut di padukan dengan desain sporty yang di lengkapi dengan lampu LED dan DRL LED.

Baca Juga:Mobil BMW CC Kecil, Teririt. BMW & Suzuki Tembus 27 km/liter!Hyundai Creta Sunroof Harga Bisa Di dapat Cuma 15 Juta, Wow!

Plus ada lampu kabut dan antena sirip hiu. Semua fungsi tersebut semakin ditingkatkan dengan fungsi Panorama sunroof yang di lengkapi dengan sistem buka tutup otomatis.

Simak polis asuransi mobil premium Honda mulai dari Rp 277.000 per bulan dengan manfaat asuransi yang menanggung semua kerugian!

3.Mitsubishi Outlander Sport PX

Mobil Hatchback Mitsubishi ini di tenagai oleh mesin 1998cc yang mampu menghasilkan tenaga 150bhp pada 6000rpm dan torsi 197Nm pada 4200rpm.

Fungsi panoramic sunroof membuat interior lebih mewah dan eksterior lebih elegan. Harga jual Mitsubishi Outlander Sport PX adalah Rp 370 juta

0 Komentar