Jangan yang Bobrok! Pilih Harga Mobil Kecil Baru Murah Ini Biar Gak Dibohongi

harga mobil kecil baru murah
harga mobil kecil baru murah Sumber: Daihatsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perjalanan ketika akhir pekan memang wajib untuk di abadikan dengan cara apapun, termasuk dengan ketahu harga mobil kecil baru murah buat menemani perjalanan mu.

Lantas, kenapa dan berapa yang harganya pas di kantong, tapi kualitasnya masih tetap bagus dan layak untuk di gunakan sehari hari.

Soalnya, jika hanya murah saja tapi kualitas kendaraannya justru bobrok, ya sama saja membeli barang yang tak layak pakai.

Baca Juga:Merk Set Top Box Terbaik, Fitur Lengkap Sertifikasi Kominfo AmanDaftar Harga Mobil Sunroof Bekas 100 Jutaan, Cek Ada dari Mitsubishi Outlander dan Wuling!

Ternyata ada nih harga mobil kecil baru murah harganya yang cocok untuk kamu beli di tahun ini.

1. Mobil Agya

Agya merupakan mobil produksi Indonesia yang menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang mencari mobil praktis dan irit untuk berkendara dalam kota.

Dengan mesin responsif dan hemat bahan bakar, mobil ini dilengkapi fitur canggih seperti infotainment dan fitur keselamatan seperti airbag.

2. Karimun Wagon

Karimun Wagon R di lengkapi dengan desain yang modern dan futuristik.

Mobil ini di lengkapi dengan mesin yang irit bahan bakar dan dapat menghasilkan tenaga yang cukup untuk digunakan di perkotaan.

Selain itu, mobil ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment dan fitur keselamatan seperti rem ABS.

Kedua mobil di atas, harga barunya termasuk terjangkau karena masih berada di kisaran harga Rp. 100 jutaan saja.

Baca Juga:Meski Lawas tapi Pas! Segini Harga Mobil Tua yang Beredar di PasaranTampilan Lebih Segar Motor Scoopy Terbaru 2022, Lincah-Gesit dan Stylish

itulah sobat beberapa kendaraan mini yang bisa di beli di Indonesia. Meskipun mobil kecil buatan Indonesia masih kalah saing, tapi progres nya masih berlanjut sob.

0 Komentar