Daihatsu Kenalkan Mobil Murah Terbaru, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

Daihatsu Kenalkan Mobil Murah Terbaru, Harga Mulai Rp 200 Jutaan
daihatsu/ https://daihatsu.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Daihatsu, salah satu produsen mobil Jepang terkemuka, baru-baru ini mengumumkan peluncuran mobil murah terbarunya yang dijual dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan. Mobil yang dinamakan Daihatsu Ayla ini diluncurkan sebagai alternatif bagi para konsumen yang mencari mobil dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik.

Daihatsu Ayla hadir dengan desain yang modern dan sporty, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sistem audio dengan layar sentuh, kamera belakang, dan fitur keselamatan seperti dual SRS airbag dan ABS. Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, mobil ini memiliki performa yang mumpuni berkat mesin 1.2 liter yang menghasilkan tenaga 88 hp dan torsi 108 Nm.

Berikut Daftar Mobil Murah Daihatsu

1. Daihatsu Alya

merupakan mobil termurah yang di pasarkan Daihatsu di Indonesia. Ada beberapa tipe dengan karakteristik yang berbeda-beda, yang paling murah 88 jutaan, sedangkan yang paling mahal 128 jutaan. Meski harganya murah mobil ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dan sepertinya di dukung oleh teknologi mesin canggih yang menggunakan mesin D26F 1KR-DE dengan 3 silinder berkapasitas 998 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 65 kW dan torsi 8,7 Nm, sehingga pengendaraan terasa lebih nyaman karena di dukung oleh mesin yang cukup besar.

Baca Juga:Mobil Mini EV X2, Solusi Ramah Lingkungan yang Terjangkau untuk Keliling Kota!Kenapa TV Digital Tidak Ada Sinyal? Simak Penjelasannya di Sini!

2. Daihatsu Sirion

Satu tingkat di atas Daihatsu Ayla, para pecinta mobil bisa membeli Daihatsu Sirion. Mobil murah Daihatsu ini juga di desain sebagai city car, nyaman di kendarai di jalanan kota yang padat. Tampilan mobil ini memang lebih elegan dan sporty, sehingga wajar jika harganya lebih mahal dari Daihatsu Ayla. Kalau dari harganya sendiri harga paling murah adalah Rp. 159 juta dan yang termahal mencapai Rp. 179 juta. Selain itu, tersedia pula dua pilihan tipe dengan tampilan yang berbeda, yaitu tipe Sport dan tipe Standar.

3. Daihatsu Great New Xenia

Daihatsu Great New Xenia adalah mobil sejuta umat yang bisa kita temukan dengan mudah di jalanan. Mobil 7 seater dengan harga terjangkau ini sangat di minati karena harganya yang cukup terjangkau dan cocok sebagai mobil keluarga bekas, nyaman di kendarai setiap hari. Tampilan mobil murah Daihatsu ini berbeda jauh dengan Xenia generasi sebelumnya, terlihat lebih elegan dan sporty. Tersedia banyak pilihan dan kamu bisa membelinya dengan harga paling murah sekitar 155 jutaan. Pada saat yang sama, tipe tertinggi adalah 209 juta.

4. Daihatsu Terios

Ada satu tipe Daihatsu Terios yang harganya di bawah Rp 200 jutaan, yakni tipe X dengan transmisi manual. Tipe ini di bandrol dengan harga Rp. 190 jutaan, sehingga cocok bagi pecinta mobil yang sedang mencari mobil daihatsu murah.  SUV dengan 7 tempat duduk ini memiliki bodi yang sporty dan sangat cocok bagi pecinta petualangan. Tak hanya itu, mobil murah Daihatsu ini juga di lengkapi dengan instrument cluster modern yang siap menampilkan berbagai informasi seputar Daihatsu Terios yang Anda kendarai. Selain itu, Daihatsu Terios memiliki layar sentuh yang di pasang di dashboard.

5. Daihatsu Luxio

Mobil Daihatsu murah  selanjutnya adalah tipe Daihatsu Luxio. Mobil ini di pasarkan dengan harga termurah sekitar Rp. 172 juta dan yang termahal mencapai Rp. 201 juta. Para pecinta mobil bisa memilih antara dua tipe, yakni tipe D dan X. Sayangnya, transmisi manual hanya bisa di dapatkan jika tak rela merogoh kocek lebih dari Rp 200 juta. Meski demikian, mobil ini menawarkan interior yang mewah dan desain interior yang stylish sehingga menambah kenyamanan para pecinta mobil saat mengendarai mobil tersebut.

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik, Daihatsu Ayla di harapkan dapat menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil murah namun tetap memiliki fitur dan performa yang mumpuni.

0 Komentar