Bawa Motor Mini Ini Di Jamin Tetangga Makin Iri – Berikut Rekomendasi Harga Motor Kecil Terbaru

Bawa Motor Mini Ini Di Jamin Tetangga Makin Iri - Berikut Rekomendasi Harga Motor Kecil Terbaru
Sumber : https://www.astra-honda.com/product/cb-150-r
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pertumbuhan industri otomotif yang ada sekarang ini bisa di bilang sangatlah pesat dan ramai. Berbagai macam pilihan sepeda motor pun telah banyak kita jumpai

mulai dari harga yang murah hingga motor dengan harga yang fantastis.

Bahkan bukan saja hanya menawarkan bandrol harga motor yang mahal, ternyata di dalam industri motor saat ini,

Baca Juga:Gilaaaa! Ini Dia Mobil Mini Bermesin Turbo Siap Mengguncangkan Jalanan – Mobil Kecil Tapi Kencang.Harga Mobil Suv Sunroof Terbaru dan Temurah

kita bisa menjumpai beberpa produsen otomotif yang mampu menghadirkan motor mini sebagai

alternatif bagi setiap orang yang ingin mempunyai kenradaraan bermotor dengan bentuk yang kecil.

Salah satu perusahaan otomotif ternama yang memiliki motor mini adalah Kawasaki. Sampai dengan detik ini, tercatat ada lebih dari 3 unit motor mini yang di miliki pabrikan asal Jepang tersebut.

Semuanya mampu menjadi pilihan terbaik karena dalam pembuatannya Kawasaki selalu mengedepankan kualitas. Baik dalam hal desain ataupun dalam hal spesifikasi mesinnya.

Jadi tidak heran jika harga motor mini milik Kawasaki di tawarkan lebih mahal di .

bandingkan dengan motor mini trail yang ada saat ini.

Apabila anda memiliki anak dan sudah bisa menggunakan sepeda motor, mungkin pilihan motor mini ini adalah yang paling pas.

Selain Kawasaki, tentu saja ada banyak pilihan motor mini yang bisa di miliki seperti Viar Cross, GP Lenka, dan juga KTM.

Baca Juga:Harga Mobil Datsun Go Panca Di Tawarkan Cuma Rp 70 Jutaan Aja! Buat Yang Penasaran Yuk Intip Spesifikasi Nya.Kamu Tau Ga Mobil Apa Saja yang Ada Sunroof Nya? Buat Yang Penasaran Buruan Cek Kesini Karena Ada Rekomendasi Mobil Yang Ada Sunroof nya. Berikut Spesifikasi, dan Harganya!

Harga motor mini tersebut pun berbeda-beda namun dari data yang kami peroleh pilihan termahal masih di miliki oleh motor buatan Kawasaki.

Walaupun begitu, kualitas dan spesifikasi yang di berikan selain dari Kawasaki tetaplah menarik, jadi kalian tak perlu lagi merasa was-was ketika membelinya.

Dan berikut ada beberapa daftar harga motor mini terbaru yang bisa menjadi sumber informasi bagi kalian yang mungkin ingin membelinya.

1. Motor Mini Kawasaki KSR Pro (Rp 29.400.000)

Banyak sekali pilihan motor mini yang ada di pasaran saat ini, hanya saja bagi kalian yang sedang mencari motor mini dengan spesifkasi dan desain yang patut di perhitungkan,

mungkin Kawasaki KSR Pro pilihan terbaiknya.

Datang dengan membawa kapasitas mesin 111cc, sepeda motor yang satu ini di ketahui mampu

menawarkan power 8.6 Ps pada 8.000 rpm dan mampu mendapati torsi maksimum sebesar 8.6 Nm pada 6.000 rpm.

Lalu bersama harga motor mini KSR Pro yang mahal, ada juga penggunaan suspensi upside down di sisi depan dan rem cakram pada kedua sisinya.

2. Motor Mini Kawasaki Z125 Pro SE (Rp 33.200.000)

Jangan kaget apabila harga motor mini Kawasaki Z125 Pro SE di bandrol tinggi yaitu 33 jutaan. Tidak hanya mengoptimalkan produktifitas dari sektor performa mesin dengan menyertakan tipe mesin SOHC,

2 valves, 4-stroke, silinder tunggal, Air-cooled dengan kapasitas 125cc yang mampu menghadirkan power 6.9 kW pada 7,500 rpm dan torsi maksimum 9.5 Nm pada 6,000 rpm.

Ternyata dengan mahalnya harga yang di tawarkan tersebut, tenyata motor Kawasaki ini juga mempunyai desain yang begitu elegan khas motor Kawasaki sehingga membuatnya lebih menarik.

3. Motor Mini Kawasaki Z125 Pro (Rp 32.500.000)

Apabila menginginkan motor mini Kawasaki dengan harga yang lebih murah, mungkin Kawasaki Z125 Pro standar bisa nih jadi pilihannya. Urusan mesin memang tidak ada yang berbeda sama sekali dari versi SE di atas. Dengan mesin berkapasitas 125 cc dan sudah memiliki teknologi Fuel Inejction setidaknya akan mampu memberikan sebuah penawaran yang lebih menarik. Harga motor mini Kawasaki Z125 Pro ini sebesar 32.5 juta rupiah. Dengan harga tersebut, selain kalian mendapatkan mesin powerfull,

ternyata kalian juga akan mendapatkan sebuah tampilan desain yang menarik dengan adanya dua pilihan warna yakni hitam dan abu-abu.

4. Motor Mini Kawasaki KX 65 (Rp 36.900.000)

Mencari motor trail mini dengan spesifiaksi dan kualitas yang tak perlu di ragukan mungkin Kawasaki KX 65 bisa menjadi pilihannya.

Selain bisa di gunakan oleh anak-anak, Kawasaki KX 65 juga bisa di gunakan orang dewasa.

Sesuai namanya, motor mini ini hadir dengan membawa mesin berkapasitas 65cc dan mampu menghadirkan power dan torsi begitu besar.

Hanya saja harga motor mini Kawasaki KX 65 yang mahal, tak membuatnya hadir dengan teknologi 4 tak melainkan masih teknologi 2 tak.

Walau begitu rasa nyaman saat berkendara tetap akan bisa kalian peroleh dan dapatkan dari motor ini. Untuk harganya sekitar 36.9 juta rupiah.

0 Komentar