Harga Minim, Kualitas Gak Minim! HP Nokia 2022, Harga Mulai dari 1 Jutaan Saja

Harga Minim, Kualitas Gak Minim! HP Nokia 2022, Harga Mulai dari 1 Jutaan Saja
Harga Nokia 2022 (Gadgetren)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada nggak sih HP dengan harga terjangkau yang kualitasnya oke? Ada dong, HP Nokia 2022 punya daftar pilihannya dengan harga mulai dari Rp1 jutaan.

Mungkin sudah banyak orang yang tidak asing lagi dengan ponsel Nokia yang merupakan pionir pasar smartphone yang sudah mendunia.

Kualitasnya juga sejak dulu hingga sekarang tak perlu di ragukan. Bahkan untuk sekelas ponsel jadul sekalipun.

Baca Juga:Jangan Skeptis Dulu! Banyak Kok Mobil Kecil Tapi Bagus yang Murah, Ini DaftarnyaTemanmu Tahunya Mobil Mitsubishi Sunroof Punyamu Harganya Mahal, Padahal Bekasnya Saja Hanya Segini

Ada beberapa deretan Nokia dengan harga yang masih terjangkau yang mungkin ingin kamu tahu, inilah daftar ponselnya.

Spek dan Harga HP Nokia 2022

– Nokia C21 Plus

Ponsel ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2022 dengan membawa berbagai spek dan fitur. Bodinya di ciptakan dengan ukuran 164,8 x 75,9 x 8,55 m dengan berat sebesar 191 gram.

Layar di buat dengan ukuran 6,5 inci yang telah telah tersertifikasi IP52 sehingga tahan cipratan air juga debu. Terdapat kamera depan dengan ukuran 5MP dan kamera belakang dengan ukuran 13MP+2MP.

Performa ponsel di pacu dengan menggunakan chipset Unisoc SC9863 denganRAM 3GB dan memori internal 32GB. Ponsel ini juga di klaim memiliki daya tahan yang kuat dan tahan banting. Harganya kisaran Rp1,4 jutaan.

– Nokia G21

Ponsel ini menghadirkan layar yang luas dengan baterai kapasitas besar hingga konfigurasi 3 kamera. Di mana ukuran layarnya sebesar 6,5 inci yang tersemat kamera depan dengan ukuran 8MP pada bagian poni layar.

Sementara kamera belakangnya meliputi kamera utama 50MP, kamera makro 2MP dan kamera kedalaman 2MP. Dapur pacunya menggunakan Unisoc T606 yang di dukung dengan RAM sebesar 4/6GB dengan memori internal 64/128GB.

Seperti yang di katakan di awal, HP ini mempunyai kapasitas baterai yang besar yaitu 5000mAh sehingga daya tahannya pun cukup bagus. HP Nokia 2022 ini di banderol dengan kisaran harga mulai dari Rp2,4 juta atau sekitar 12.999 rupee dan kehadiran ponsel ini, baru ada di pasaran Eropa dan India.

Baca Juga:Bisa Lewat Jalan Kecil Pakai Mobil Mungil Datsun Go, Harga Masih Ramah KantongBak Pembalap Profesional, Anak Muda Makin Gaya Kalau Punya Sport Car, Berikut Rekomendasi dan Harganya

– Nokia G11

Ponsel ini juga mempunyai daya tahan baterai yang lama bahkan bisa mendapat pembaruan Android hingga 2 tahun ke depan. Nokia G11 memiliki layar dengan ukuran 6,5 inci yang tersemat kamera dengan ukuran 8MP.

Lalu di bagian belakangnya, terdapat kamera dengan ukuran 13PMP+2MP+2MP yang di lengkapi dengan LED flash. Penopang kerja ponsel, di pacu dengan chipset Unisoc T606 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Kapasitas baterainya cukup besar yaitu sekitar 5.050 mAh yang di banderol dengan harga Rp2,5 juta atau 159 euro. Kehadirannya, masih mewarnai pasaran tekno di luar Indonesia.

0 Komentar