Lezatnya Dakbal, Ceker Tanpa Tulang Ala Korea!

0 Komentar

Bagi anda pecinta Korean food, wajib mencoba dakbal alias ceker tanpa tulang di Kedai Ceker Gemoy. Rasanya yang nikmat, harganya terjangkau, dan praktis dimakan, membuat kedai ini diminati oleh pembeli. Penasaran bagaimana rasanya? Berikut liputannya untuk anda.

Ceker adalah bagian tubuh ayam yang nikmat untuk dikonsumsi, namun tidak sedikit orang yang enggan memakannya, karena terganggu oleh tulang-tulangnya.

Untuk itu Kedai Ceker Gemoy memberikan inovasi kuliner ceker tanpa tulang, khas dengan bumbu saus Korea, yang pastinya lezat banget deh pemirsa.

Baca Juga:DKP Jabar Tebar 300.000 Benur Udang Vannamei di KarawangTebing Sungai Kanci Terkikis

Tersedia tiga varian saus dan ukuran. Untuk sausnya pemirsa bisa memilih saus sesuai selera, ada spicy hot atau pedas gurih, -bbq- spicy atau pedas manis, dan bulgogi atau manis gurih. Untuk ukurannya tersedia small, medium, dan large.

Selain rasanya yang nikmat, praktis untuk dimakan, dan harganya pun terjangkau loh pemirsa. Cukup merogoh kocek mulai dari 15 ribu rupiah saja, anda bisa mencicipi kuliner yang lezat ini.

Bagi anda yang ingin mencoba dakbal atau ceker tanpa tulang ini, bisa order melalui layanan pesan antar online, atau bisa datang langsung di kedainya yang berada di depan GSP, serta buka di area Bima Cirebon tiap minggunya.

Kedai ini buka setiap hari, mulai pukul 9 pagi, hingga pukul 9 malam WIB. Di hari minggunya buka mulai pukul 6 dan tutup pada pukul 4 sore. Jadi tunggu apalagi pemirsa, yuk segera order dakbal yang lezat ini.

0 Komentar