Punya Uang 50 Juta Bisa Beli Mobil Bagus Apa Sih? Jangan Risau, Nih Boss Sekarang Harga Mobil Datsun Bekas Hanya 50 Jutaan Aja Loh!

Mobil Datsun/Wartakotalive.com
Mobil Datsun/Wartakotalive.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika budgetmu pas-pasan hanya berada di Rp 50 jutaan saja tapi ingin punya mobil bagus, jangan risau guys.

Karena sekarang harga mobil Datsun bekas sudah turun menjadi Rp 50 jutaan aja loh! Desain masih trendy, kualitas masih ok.

Harga mobil Datasun bekas yang turun ini, tentunya membuat para konsumen banyak yang mencari mobil tersebut.

Baca Juga:BURUAN GERCEP! i-Box di PRJ Ngadain Diskon Gede-gedean Buat iPhone 14, Potongan Harganya Sampe Rp 2,5 Juta Loh!Mamah Muda Sosialita Harus Tahu Ini! Kini Mobil Wuling Sunroof Hadir Dengan Harga 100 Jutaan Aja Loh!

Apalagi desain dari mobil ini tidak tampak tua, sehingga kamu akan tetap percaya diri saat membawanya di jalanan umum.

Tentunya dengan harga mobil Datsun bekas yang Rp 50 jutaan aja ini akan sangat worth it saat kamu mendapatkan semua kelebihan yang di milikinya.

Nah, jika kamu penasaran spesifikasi apa saja yang di miliki oleh mobil Datsun, yuk kita simak ulasannya di bawah ini!

Intip harga mobil Datsun bekas keluaran tahun 2014 beserta spesifikasi lengkapnya

1. Sisi eksterior

Secara visual, Datsun Go Panca mengusung konsep mobil kecil. Bagian depan terlihat seperti gril khas Datsun dan Nissan dengan pori-pori besar dan aksen krom. Lampu depannya berbentuk trapesium. Dari samping, Datsun Go Panca terlihat stylish dan praktis. Ground clearance terkesan tinggi di bandingkan tipe LCGC lainnya. Pintu juga menunjukkan perforasi dan dekorasi minimal. Pada saat yang sama, velg 14 inci di gunakan untuk ban. Pada bagian belakang Datsun Go Panca terdapat spoiler belakang yang memberikan kesan sporty. Tail lamp memiliki desain yang mewah namun minimalis. Ada juga wiper untuk membersihkan kaca belakang.  

2. Sisi interior

Warna hitam mendominasi interior Datsun Go Panca yang harganya tidak murahan. Panel tersebut di balut dengan desain yang cantik. Head unit di lengkapi dengan banyak dashboard, seperti audio 2 DIN, yang dapat memutar perangkat radio, musik, CD, AUX dan USB. Multi-Information Display (MID) Datsun Go Panca memiliki built-in odometer dan odometer yang masih menggunakan analog namun tentunya juga informasi kabin digital. Setirnya cukup mewah dengan warna hitam dan silver. Tempat duduknya adalah tiga baris kursi yang dapat menampung hingga 5 penumpang. Meski ada area yang cukup luas di bagasi. 

3. Performa mesin

Datsun Go Panca memiliki mesin 1200cc. Tenaga mesin ini mencapai 67 hp dengan torsi maksimal 104 Nm. Datsun Go Panca di lengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT untuk performa mutakhir. Suspensi depan Datsun Go di lengkapi penyangga MacPherson dengan pegas koil. Batang torsi belakang sudah di pakai. 

4. Fitur keselamatan

Datsun Go Panca memiliki fitur keselamatan untuk anak kecil yaitu child lock. Ada juga sensor parkir tambahan yang membantu menentukan jarak parkir. Setirnya di lengkapi power steering elektrik. Datsun Go Panca versi terbaru di lengkapi dengan airbag depan. Sayangnya, Datsun Go Panca masih belum memiliki teknologi pengereman yang sangat efektif. Ada dua versi Datsun Go Panca original yakni tipe standar dan tipe T. T-type sudah memiliki fitur keselamatan anak usia dini, yaitu child lock. Ada juga sensor parkir tambahan yang membantu menentukan jarak parkir. Datsun Go Panca Standard tidak memiliki fitur tersebut.  

Daftar harga mobil Datsun bekas sebagai berikut:

  • STD M/T 2014  1.200cc Rp 50 juta
  • STD M/T 2015  1.200cc Rp 55 juta
  • T Style M/T 2015  1.200cc Rp 60 juta
  • STD M/T 2016  1.200cc Rp 60 juta
  • T Style M/T 2016  1.200cc Rp 65 juta
  • STD M/T 2017  1.200cc Rp 65 juta
  • T Style M/T 2017  1.200cc Rp 70 juta
0 Komentar