Mobil Kecil Murah Irit, Muat 5 Orang dan Gesit di Jalanan

harga mobil datsun go bekas mulai dari 68 juta,yuk segera ke diler mobil terdekat di kota anda !
harga mobil datsun go bekas mulai dari 68 juta,yuk segera ke diler mobil terdekat di kota anda !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut Mobil kecil murah irit biasanya di rancang untuk 4-5 orang. Meski ukurannya lebih kecil, namun tetap bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Mobil kecil biasanya menjadi pilihan para wanita dan juga keluarga kecil karena di kenal praktis dan irit bahan bakar.

Berikut Pilihan Mobil Kecil Murah Irit

1. Mobil kecil Daihatsu

Ayla Mobil Daihatsu LCGC ini di bekali dengan mesin 1000 cc. Termasuk salah satu mobil yang irit dan cocok digunakan di perkotaan.

Baca Juga:Daftar Tiket Masuk Tempat Wisata Bogor yang Murah Meriah dan Banyak Fasilitas BermainMobil City Car Wuling Hatcback Jadi Primadona, Harga Murah dan Canggih, Design Elegan

Nah dengan konsumsi bahan bakar biasanya 20 kilometer per liter. Dapur pacu mobil ini di bekali mesin 1.0 liter berkapasitas 998 cc DOHC.

Tentu 3 silinder, dan 12 katup. Torsinya bisa mencapai 85 Nm pada 3.000 rpm. Kini interiornya di sesuaikan dengan mobil LCGC lainnya.

Ada headset mobil Ayla terintegrasi dengan port AUX, USB dan MP3. Dari segi penampilan.

Ayla didesain simpel namun tetap fashionable. Daihatsu Ayla sendiri memiliki beberapa pilihan warna mulai dari hitam, abu-abu tua metalik, putih solid, merah.

Ada orange metalik, kuning metalik hingga silver metalik, membuat pilihannya semakin variatif, benar tidak? Harga mobil Ayla bekas di CARSOME mulai dari Rp 84 juta.

Nah dengan cicilan ringan hanya Rp 1 juta, Anda mendapatkan garansi 1 tahun yang mencakup transmisi, mesin dan AC, serta layanan darurat 24/7.

Sementara itu, harga OTR mobil baru Ayla masih berkisar 135 jutaan.

2. Mobil mini Datsun Go.

Datsun Go Panca memiliki mesin 1200cc dan torsi maksimum 104Nm pada 5000rpm.

Baca Juga:Tampil Dengan Warna Solid, Honda Brio Biru Laris Manis di Pasaran, Bikin Orang Tertarik!Auto Kaya Mendadak, Kintamani Uang Kuno Bernilai Tinggi, Di Jual Mahal 100 Juta Per Keping

Mobil murah ini bisa menampung hingga 7 penumpang! Interior Datsun Go sendiri di desain sangat nyaman. Datsun Go merupakan salah satu mobil yang berasal dari pabrik mobil Nissan.

Hampir semua mobil Nissan memiliki fitur dan interior yang sederhana namun terlihat futuristik dan menarik.

Eksterior gril Datsun GO futuristik dan tahan lama. Mobil LCGC ini tergolong mobil yang ramah lingkungan, di buktikan dengan thermal engine yang memiliki performa lebih baik dari 4 silinder.

Jadi, setiap 1 liter bensin Datsun Go bisa menempuh jarak 20,6 km. Hal ini membuktikan bahwa mobil Datsun Go cocok sebagai mobil kecil yang murah dan irit.

Sayang sekali Nissan telah menghentikan produksi Datsun Go baru mulai tahun 2020. Namun Datsun Go Panca ini masih bisa Anda dapatkan di CARSOME dengan harga mulai dari Rp. Layanan mesin dan AC serta penyelamatan tersedia 24 jam sehari. .

0 Komentar