Ternyata Motor Honda Scoopy 2022 Terbaru di Indonesia Banyak Diminati Kalangan Artis lho..

Ternyata Motor Honda Scoopy 2022 Terbaru di Indonesia Banyak Diminati Kalangan Artis lho..
motor scoopy ternyata motor incaran para artis/foto:https://bmspeed7.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Honda Scoopy terbaru 2022 Indonesia masih menjadi salah satu motor matic favorit hingga memasuki tahun 2023.

Motor tersebut telah mengalami penyegaran beberapa kali yang membuatnya kini terlihat lebih modern.

Beikut ini akan Carmudi ulas spesifikasi dan harga Honda Scoopy terbaru 2023.

Baca Juga:Gila! Bukan Mobil Alphard Saja Mobil Kecil Lawas Banyak Diincar Kalangan Anak Muda GuyssAjak Pacarmu Pake Mobil Sunroof Menikmati Pemandangan Diatas Atap. Kini harga mobil sunroof 2022, Yuk simak..

Adapun salah satu alasan utama motor ini banyak diminati konsumen hingga kini, yaitu tampilannya yang mengandalkan tema retro modern.

Honda Scoopy bisa dibilang mempunyai ciri khas tersendiri di antara model motor matik yang beredar di Tanah Air.

Jika sebagian besar motor sejenis memiliki desain sporty yang mengedepankan bentuk tajam, Scoopy sendiri terlihat punya desain ‘manis’ dengan desain serba membulat.

Berikut Rekomendasi Motor Scoopy

1. Honda Scoopy Sporty

Hadir di tahun 2021, Honda Scoopy Sporty merupakan salah satu motor matik Scoopy di generasi All New Honda Scoopy. Sesuai dengan namanya, Honda Scoopy Sporty memiliki penampilan sporty dan tentunya fitur yang canggih.

Motor matik yang satu ini di kenal dengan dua pilihan warna, yaitu Scoopy Sporty Red yang berwarna merah dan Scoopy Sporty Black yang berwarna hitam. Selain terlihat menarik, penampilan dari Honda Scoopy Sporty juga terlihat sangat unik.

Pada Scoopy Sporty Red, warna merah muncul di bagian depan motor hingga ke tengah termasuk pada spion dan panel instrumen. Pada Scoopy Sporty Black, terlihat warna hitam yang mendominasi motor matik tersebut. Hanya saja ada garis berwarna merah yang membelah dari bodi hingga ke tameng depan.

2. Honda Scoopy Stylish

Honda Scoopy Stylish merupakan motor matik yang memiliki tampilan stylish, sesuai dengan namanya. Dengan pelek berwarna silver, dan jok serta dek motor yang berwarna coklat menambahkan kesan stylish pada motor matik yang satu ini.

Baca Juga:Rasa Berkelas! Daftar Mobil bisa di Buka dan di Tutup Atapnya Buruan Beli Guyss..Ga Ada Otak, HP iPhone 14 Pro Max 2022 benar-benar Laku Habis Menembus angka 33 juta. Yuk simak selanjutnya..

Terdapat dua pilihan warna, yaitu Stylish Red yang berwarna merah dan Stylish Brown yang berwarna cokelat. Tak kalah dengan Honda Scoopy Sporty, Honda Scoopy Stylish juga memiliki perpaduan warna yang cukup unik. Untuk Scoopy Stylish Red, warna merah terlihat di sekujur tubuh pada motor.

Terlihat perpaduan garis warna dari abu-abu dan hitam pada motor yang membuat penampilan terlihat unik. Untuk Scoopy Stylish Brown, terdapat beberapa kombinasi warna yang unik dan menarik. Warna dasar cokelat yang berpadu dengan abu-abu dan terdapat garis warna pada tubuh motor yang berwarna oranye dan abu-abu.

Keunggulan lainnya pada motor matik yang satu ini adalah, terdapat fitur keyless atau smart key yang membuat Anda tidak perlu menggunakan kunci ketika menyalakan mesin motor. Cukup menggunakan remote dan kenop pintar.

3. Honda Scoopy Fashion

Bagi Anda yang menyukai motor klasik dan retro dengan warna yang cerah, Anda bisa memilih Honda Scoopy Fashion. Motor matik yang satu ini sesuai dengan namanya, memiliki model yang kekinian dan fashionable. Terdapat dua pilihan warna, yaitu Fashion Blue dan Fashion Cream.

Seperti khasnya motor matik dari Scoopy, Honda Scoopy Fashion juga memiliki kombinasi warna yang unik. Untuk Fashion Blue, terdapat kombinasi warna biru dengan cream yang terdapat di bagian dalam pada dashboard.

Sedangkan untuk Fashion Cream, terdapat kombinasi pada warna cream dan biru yang terdapat di bagian dalam pada dashboard. Untuk spesifikasi lainnya, Honda Scoopy Fashion masih menggunakan kunci dan kick starter untuk menyalakan mesin pada motor.

0 Komentar