Ragam Fitur Menarik Ditawarkan! Mobil Tipe Hyundai Creta Yang Ada Sunroof Ini, Jadi Dambaan Semua Orang Di Akhir Pertengahan Tahun 2023!

Ragam Fitur Menarik Ditawarkan! Mobil Tipe Hyundai Creta Yang Ada Sunroof Ini, Jadi Dambaan Semua Orang Di Akhir Pertengahan Tahun 2023!
tipe hyundai creta yang ada sunroof/gridoto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah SUV pertama hasil produksi PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) ini hadir di Tanah Air dengan status CKD (Completely Knocked Down). Mobil tipe Hyundai Creta yang ada Sunroof ini menjadi populer karena keistimewahannya. Untuk tau lebih lengkap, baca hingga akhir!

Mobil Hyundai Creta, telah di bekali dengan mesin bensin handal yakni, Smartstream 1.5L. Selain itu, mesin tersebut di klaim dapat mengeluarkan tenaga 113 hp pada 6.300 rpm dengan torsi maksimal 143,8 Nm pada 4.500 rpm. Kemudian, untuk memberi pengalaman berkendara yang lebih baik, terdapat empat mode berkendara yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Spesifikasi Hyundai Creta

Selanjutnya, mobil tipe Hyundai Creta yang ada Sunroofnya ini di tawarkan dalam 2 transmisi yaitu manual 6 percepatan dan otomatis Intelligent Variable Transmission (IVT).

Baca Juga:5 Rekomendasi Mobil Solar Paling Irit Di Indonesia! Nomor 2 Dan 3 Terlaris Tahun IniResmi Rilis! Skutik Retro Suzuki Saluto 125, Motor Matic Dengan Gaya Antik Juga Klasik. Cocok Bagi Kamu Manusia Romantik!

  • Kapasitas = 1.497 cc
  • Jumlah silinder = 4 silinder
  • Tenaga = 113 hp @ 6.300 rpm
  • Torsi = 143,8 Nm @ 4.500 rpm
  • Transmisi = Manual 6 percepatan dan IVT

Desain

Mampu memikat perhatian konsumen, desain eksterior mobil ini di buat tampilan yang super stylish. Kemudian, di bagian depan mobil tersebut memperlihatkan keunikannya dengan di sematkan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL. Juga terlihat perpaduan warna yang memberi kesan sporty pada bagian samping.

Fitur

Yang membuat mobil ini ikonik, adanya cooled glove box, ambient mood lamp, dan panoramic sunroof. Selain itu, di sematkan pula layar full TFT LCD meter cluster 10,25 inci. Dengan tampilan serba digital, serta head unit berukuran 8 inci dengan konektifitas smartphone.

Kemudian, head unit tersebut hadir dengan Hyundai Bluelink sebagai connected car service. Fitur tersebut memungkinkan para pemilik Creta bisa mengetahui berbagai informasi seperti kondisi mobilnya, hingga posisi parkir mobil.

Harga Mobil Tipe Hyundai Creta Yang Ada Sunroof

  • Active MT = Rp291,3 juta
  • Trend MT = Rp313 juta
  • Trend IVT = Rp333,5 juta
  • Style IVT = Rp376 juta
  • Prime IVT = Rp408,3 juta

Kemudian untuk harga bekasnya sendiri, mobil tipe Hyundai Creta yang ada Sunroofnya ini di banderol dengan harga kisaran Rp355 jutaan untuk keluaran 2021 dan Rp285-395 jutaan untuk keluaran 2022. Dengan biaya pajak yang di keluarkan setiap tahunnya sebesar Rp5,3 juta. Semoga artikel ini membantu!

0 Komentar