mobil yg atap nya bisa dibuka cocok buat syuting film! ini Dia mobilNYA MINI Cooper S Cabrio

Cocok buat syuting film pakai mobil Mini Cooper Cabrio saja !pasti keren !
Cocok buat syuting film pakai mobil Mini Cooper Cabrio saja !pasti keren !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-mobil yg atap nya bisa dibuka salah satunya yakni mobil minicarbio di luncurkan pada pertengahan Agustus 2021 silam, detikOto terus mengawal salah satu ‘mainan’ para sultan ini.

Namun kali ini, bukan hanya melihat dari showroom, detikOto berkesempatan menjajal salah satu dari tiga model yang baru MINI luncurkan.

Datang langsung dari Oxford, Inggris, dan di banderol dengan harga on the road yang lebih dari Rp 1 M.

Baca Juga:Cari Tahu yuk??Rekomendasi mobil honda terkecil untuk kaum wanita !mobil lcgc mobil apa an sih?cari Tahu yu Perbedan ya dengan mobil lain?yuk cari tahu di sini !

bagaimana sebenarnya sensasi membawa MINI Cooper S Cabrio 2021? Yuk temukan jawabannya pada ulasan lengkap detikOto kali ini Facelift yang Makin Sporty

bac juga:https://www.radarcirebon.tv/2023/06/23/cari-tahu-yukrekomendasi-mobil-honda-terkecil-untuk-kaum-wanita/Model terbaru yang MINI bawa ini, hadir dengan bahasa marketing atau istilah yang beragam.

Ada yang menyebutnya dengan new model, ada yang menyebutnya dengan facelift, atau dengan istilah yang ‘ke-BMW-BMW-an’ yaitu LCI alias Life Cycle Impulse.

Apapun istilahnya, biar mudah, mari kita sepakat menyebut mobil ini dengan MINI Cooper S Cabrio 2021.

Model terbaru dari MINI Cooper S Cabrio ini jelas tampak makin sporty dan kekinian. Aura klasik ala MINI kian tergerus di mobil imut ini.

Dari depan, jelas mobil ini tampak ‘sporty’ dengan bingkai grille berwarna hitamnya. Lalu aksen hitam juga muncul di logo MINI yang menempel di depan bonet-nya ini.

Sementara itu, masih dari depan, lampu kabut berbentuk lingkaran hilang dan di gantikan dengan lubang aerodinamika yang MINI sebut dengan ‘air curtain intake’.

Baca Juga:Beli asli,second,apa kedit ya ??ini dia variasi harga mobil datsun crossDipikir Pikir harga c31 berapa yak? hp dengan sensor pemindai sidik jari yang anti anti maling itu deh !

Geser ke bagian samping, tak tampak banyak perbedaan dari yang lama. Hanya desain pelek 18 inci-nya yang tampak makin kekinian dan juga ada side scuttle model terbaru yang di bekali dengan lampu sein LED.

Tampak belakangnya yang menurut kami sangat sporty. Diffuser-nya menggunakan motif honeycomb yang senada dengan grille depan, lampu kabutnya jadi di posisikan di tengah dan juga tip knalpotnya berwarna hitam.

Aksen bendera Britania Raya yang hadir di lampu belakang serta atap soft top-nya, jelas menegaskan positioning dan kelas dari MINI Cooper S Cabrio 2021 ini.

Secara umum, MINI adalah MINI. Sekalipun hadir dengan aura yang lebih sporty, tetap saja mobil ini sudah mendapat label mobil yang ikonik. Sulit untuk tidak suka dengan desainnya.

Pantas saja, tiap kami bawa mobil ini baik siang ataupun malam hari, di daerah padat penduduk

khususnya, tidak sedikit orang yang mencuri pandang ke arah mobil ini.

memiliki Imut Tampilannya, Buas MesinnyaMINI Cooper S Cabrio 2021 ini hadir dengan desain yang sangat ikonik dan ‘imut-imut’.

Namun, siapa sangka mobil yg atap nya bisa di buka di balik tampangnya yang menggemaskan ini, ada mesin yang buas dan bertenaga.

Di atas kertas, spesifikasi MINI Cooper S Cabrio 2021 ini terbilang umum dan bukan yang terbuas. Di balik bonetnya, MINI memberikan mesin 2.000 cc TwinPower Turbo.

mobil yg atap nya bisa dibuka memiliki Mesin empat silinder segarisnya ini, di klaim bisa menggelontorkan tenaga sebesar 192 PS di putaran mesin 5.000 hingga 5.500 RPM.

Sedangkan untuk torsinya, di klaim ada di angka 280 Nm di 1.350 RPM hingga 4.600 RPM.

Asyiknya, mesin ini di kawinkan dengan transmisi yang sangat responsif dan minim lag. Transmisi ini adalah transmisi 7 percepatan Dual Clutch Sport.

Omong-omong soal minim lag, mesin turbonya ini pun terasa minim sekali turbo lag-nya. Lalu, yang tidak kalah menyenangkan adalah knalpot MINI Cooper S Cabrio ini ‘terdengar’ raungannya hingga kabin.

Meskipun suara raungannya tidak segarang MINI John Cooper Works, namun hadirnya suara ‘khas’ ini

membuat sensasi yang lebih asyik ketika memacu MINI Cooper S Cabrio ini.

itu dia salah satu mobil yg atap nya bisa di buka yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda untuk

membelinya dan mobil yg atap nya bisa di buka salh satunya Mini Cooper Cabrio.

0 Komentar