Ini Bisnis Pemilik Istana Menghadap Kuburan

0 Komentar

Pemilik rumah mewah menghadap kuburan di Desa Cipasung, telah menyiapkan anggaran hingga 5 milyar untuk merampungkan proses pembangunan. Lantas bisnis apa yang membuat Agus Rahwan Awaludin mampu membuat rumah tersebut? Berikut ulasannya.

Pemilik rumah mewah menghadap kuburan di Desa Cipasung, telah menyiapkan anggaran hingga 5 milyar untuk merampungkan proses pembangunan.

Dengan terbuka, Agus Rahwan Awaludin mengajak awak media untuk melihat bisnis yang kini ditekuninya, hingga sukses memiliki omset milyaran rupiah setiap bulannya.

Baca Juga:Bupati Cirebon Buka Gegesik Kreatif Festival Rumah Mewah Menghadap Kuburan Bikin Geger

Di dalam rumahnya yang menggemparkan dunia maya, terdapat satu ruangan untuk produksi dan pengepakan produk.

Produk ini bernama sonic cutter laser, sebuah alat berteknologi yang tak asing bagi pemilik jasa khitanan. Bagian terpenting didalam alat ini ternyata diproduksi sendiri olehnya.

Alat ini banyak dipesan, baik didalam maupun di luar negeri. Pemasaran pun dilakukan secara online di marketplace. Agus bahkan dapat menyediakan lapangan kerja, bagi warga dan mahasiswa sebagai seller dari produk tersebut.

Dalam sebulan dirinya dapat membuat 500 produk yang siap dipasarkan.

Agus berharap dengan berdirinya rumah pribadi yang menghadap kuburan di Desa Cipasung Kecamatan Darma, dapat lebih mendekatkan diri dan mengingat nilai nilai agama.

Ia juga berharap rumah tersebut dapat bermanfaat bagi warga sekitar, seperti kehadiran mushola untuk pengajian, dan taman bermain untuk anak anak Desa Cipasung.

0 Komentar