Dengan Budget 1 Juta Aja Udah Bisa Bawa Pulang HP Sekeren Ini? Buat Yang Penasaran Buruan Cek Kesini Karena Ada Rekomendasi Hp Murah Dengan Ram Besar!

sumber dari : https://www.androidponsel.com/produk/infinix-hot-30i/
sumber dari : https://www.androidponsel.com/produk/infinix-hot-30i/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bingung mau beli hp murah yang punya kualitas bagus? Tidak perlu khawatir, karena Pricebook sudah siapkan daftar hp harga 1 jutaan yang paling direkomendasikan untuk dibeli.

Untuk penggunaan harian, harga hp 1 jutaan memang terbilang paling murah. Kamu bisa memiliki hp baterai berkapasitas 4000-6000 mAh harga murah. Dengan baterai sebesar ini kamu bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai cepat lobet.

Gak cuma itu, hp 1 jutaan yang kami hadirkan memiliki kapasitas RAM yang bervariasi, bahkan hingga 4 GB. Yup, kamu ga salah baca, karena ada hp di bawah 2 juta yang di bekali RAM 4 GB.

Baca Juga:Muraaaah Banget! Ini Dia Rekomendasi Mobil Kecil Yang Muat Untuk 4 Orang. Tunggu Apalagi Buruan Di Cek Sekarang. Cocok Untuk Keluarga Berencana!Gilaaa! Mobil Ford Ini Kerenn Abiiissss, Apalagi Sekarang Hadir Dengan Tampilan Sunroof Nya! Buat Yang Penasaran Mending Buruan Cek Sini Sebelum Terlambat.

Bahkan beberapa hp harga 1 jutaan rilisan terbaru sudah di bekali fitur Extended RAM. Jadi kapasitas RAM yang di dapat bisa lebih besar dari bawaan.

Begitu pula dari sisi kamera, ada hp harga 1 jutaan yang sudah memasang hingga empat kamera belakang. Resolusinya pun besar mencapai 64 MP.

Penasaran kan. Yuk langsung saja simak pilihan hp harga 1 jutaan terbaik rekomendasi dari radarcirebon.tv simak baik-baik yaaa!

Berikut rekomendasi hp murah ram besar harga 1 jutaan 2022

Daftar hp harga 1 jutaan di bawah ini terdiri dari semua brand, mulai dari Infinix, Samsung, Xiaomi, Realme, Vivo, hingga OPPO.

1. Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i menjadi hp 1 jutaan yang rilis di Mei 2023 dan merupakan lini Hot series pertama tahun ini. Hp ini mengusung fitur unggulan seperti RAM dan penyimpanan internal yang besar.

Sebut kapasitas RAM bawaan 8 GB yang bisa di perbesar hingga 8 GB (total 16 GB) menggunakan fitur RAM Extended. Lalu penyimpanan internal 128 GB dengan opsi perluasan menggunakan slot microSD. 

Layarnya berukuran cukup lapang 6.6 inci beresolusi HD+ dan refresh rate 90Hz.

Baca Juga:Gilaaaaa! Skutik Retro Honda Ini Harga nya Mirip Vespa Matic Di jamin Bikin Kamu Gigit Jari.Kamu Ingin Mencari Hp Dengan Kualitas 4G Namun Terhalang Budget? Jangan Khawatir Karena Disini Akan Merekomendasikan Hp 4G Dengan Harga Murah.

Makin lapang berkat bezel tipis di setiap sisi dan desain premium dengan aksen diamond cut pada tampilan belakang. 

Di sektor kamera, Infinix Hot 30i juga di bekali kamera belakang 50 MP dengan kamera selfie beresolusi 5 MP yang di benamkan pada sisi tengah atas layar. 

Sedangkan untuk performa di tenagai prosesor Mediatek Helio G37 terbaru. Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan charging 10 watt menggunakan port type C.

2. Redmi 12C

Hp harga 1 jutaan kedua ada Redmi 12C yang mengusung layar 6,71 inci dan resolusi HD Plus (720 x 1650 piksel). Hp Redmi yang rilis Maret 2023 ini memang di banderol terjangkau.

Membawa dua kamera bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera QVGA serta di bagian terdapat kamera selfie 5 MP.

Performna Redmi 12C di tenagai prosesor Mediatek Helio G85 yang akan di sokong dua opsi memori RAM yaitu 3 GB dan 4 GB. Sedangkan untuk memori internalnya ada tiga pilihan yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Dari sisi sumber daya menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 10 watt.

3. Realme C30s

Pilihan hp 1 jutaan yang juga keluaran terbaru di 2023 ada realme C30s. Yang menjadi daya tarik dari hp realme yang rilis Februari lalu ini sudah menyematkan sensor sidik jari di sisi samping.

Cukup menarik karena hampir semua hp di rentang harga sejutaan ini menempatkan sensor fingerprint di bagian belakang. Kemampuan sensor sidik jarinya pun cukup responsif.

realme C30s mengusung layar berukuran 6,5 inci dan resolusi HD+ yang masih cukup oke untuk nonton film atau aktiivtas lain. Untuk kamera hanya menyediaan satu kamera 8 MP di belakang dan satu kamera selfie 5 MP.

Performanya di tenagai prosesor Unisoc SC9863A yang di sokong memori RAM 3 GB dan penyimanpanan internal 32 GB serta RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Sementara dari sumber daya ada baterai 5000 mAh dengan mode Ultra-Saving.

4. Samsung Galaxy A04

Galaxy A04 rilis di Oktober 2022. Menurut Pricebook, hp Samsung ini terbilang punya performa yang cukup baik. Pasalnya hp ini di bekali kamera utama 50 MP serta lensa depth 2 MP serta kamera selfie 5 MP.

Lalu punya RAM 4 GB dengan dukungan fitur penambahan RAM (1 GB). Jarang-jarang Samsung membekali fitur ini di kelas harga 1 jutaan.

Terus layarnya seluas 6,5 inci beresolusi HD+ yang masih oke untuk streaming film Netflix atau Disney+ Hotstar.

Masih di tambah baterai 5.000 mAh yang bisa tahan seharian serta sudah di dukung fitur 15W Adaptive Fast Charging.

5. realme C33

Hp harga 1 jutaan lainnya ada realme c33. Sama seperti Samsung A04, hp ini juga menawarkan kamera utama 50 MP. Kamu bisa bikin foto yang apik untuk posting di sosmed.

Desainnya juga menarik lho, kalau kata realme mereka mengusung desain Boundless Sea dan pemrosesan tingkat mikron dan litografi. Di tambah casing belakangnya bisa memberikan efek cahaya visual.

Kamu bisa memilih warna Aqua Blue atau Night Sea, sesuai selera. Performanya di tenagai chipset Unisoc T612 dengan sokongan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

realme C33 juga di bekali baterai 5.000 mAh dengan fitur Ultra Saving Mode yang bisa menambah daya tahannya hingga 43,6 jam dalam keadaan standby.

Berikut ini adalah rekomendasi hp murah dengan ram yang besar tahun 2022 harga 1 jutaan aja.

0 Komentar