Gaskeun Buat Liburan! Adem dan Seger Nih Kalau Main ke Wisata Puncak Bogor

Gaskeun Buat Liburan! Adem dan Seger Nih Kalau Main ke Wisata Puncak Bogor
Wisata Puncak Bogor (Cianjurjabarekspress)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kawasan Puncak Bogor menjadi tempat wisata favorit dan juga populer yang kerap di datangi saat musim liburan.

Hawanya yang dingin, membuat kawasan ini menjadi destinasi yang cocok untuk menenangkan dan merileksasikan diri dari berbagai padatnya aktivitas.

Hawa sejuk yang terasa pada tempat ini karena lokasinya yang berada pada kawasan pegunungan. Di mana lokasinya berada dalam wilayah Kabupaten Bogor juga Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Gak Habis Thinking! Ada Mobil Mewah Harga Murah, Irit Bahan Bakar Karena CC KecilMau Ganti HP Tapi Lagi Tanggal Tua? Sini, Ada HP OPPO Murah 1 Jutaan

Biasanya, tempat wisata ini kerap di datangi oleh wisatawan dari Jakarta, sebab jaraknya yang tidak begitu jauh jika di tempuh dari Jakarta. Wisatawan yang datang kesini pun, bisa menjelajah berbagai tempat wisata karena banyak tempat yang bisa di kunjungi.

Tempat Wisata Puncak Bogor

Berikut, ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa di datangi saat sedang berada di puncak.

1. Cimory Riverside

Penggemar minuman kemasan dalam bentuk yoghurt pastinya sudah tidak asing lagi dengan produk Cimory. Rupanya, produk tersebut mempunyai tempat wisata dan restoran bernama Cimory Riverside.

Cimory Riverside menyediakan wahana hiburan seperti Monster Aquarium, Museum Lulu dan Cimory Forest Walk. Selain itu, menyediakan juga toko yang menjual banyak barang menarik. Lokasinya ada di Jalan Raya Puncak KM 76, Bogor , Jawa Barat.

2. Taman Bunga Nusantara

Jika ingin mencari tempat wisata dengan berbau alam, bisa datang ke Taman Bunga Nusantara yang berlokasi di Jalan Mariwati KM 7, Kawungluwuk, Cianjur, Jawa Barat. Sesuai dengan namanya, tempat ini menyediakan banyak jenis bunga.

Wisata Puncak Bogor ini juga menyediakan berbagai taman dengan bermacam tema seperti Taman Bali, Taman Perancis, Taman Jepang dan masih banyak lagi.

3. Highland Park Resort

Ada sebuah tempat penginapan berupa resort bernama Highland Park Resort yang mempunyai konsep unik. Dengan tipe penginapannya berupa glamour camping atau glamping. Konsep yang di usung berupa gaya Mongolia dan Apache, ala-alal suku Indian.

Baca Juga:Bikin Pengen! HP Murah Baterai Besar Sampai 7000 mAh, Bukan Nokia Edge Kok!Permisi! Mobil Kecil yang Ada Sunroof dari Toyota Mau Lewat, Harga Murah Nih Sekarang

Pemandangannya asri dan hawanya pun begitu sejuk. Sebab, lokasinya berada di kaki Gunung Salak, tepatnya masih ada dalam satu kawasan Taman Nasional Halimun. Tidak hanya menyediakan glamping, namun juga tersedia fasiltas olahraga, playground hingga balai pertemuan.

4. Telaga Warna Bogor

Mau menikmati pemandangan berupa kebun teh dengan hutan gunung yang rimbun? Yuk, coba datang ke Telaga Warna. Udaranya juga sejuk dan suasananya pun tenang. Jadi lokasi yang pas untuk di datangi saat sedang liburan.

Tempat wisata di Puncak Bogor ini berupa telaga yang airnya bisa berubah-ubah karena adanya pantulan sinar matahari juga pepohonan dan menghasilkan gradasi warna.

0 Komentar