Kamu Lagi Cari Mobil Mewah Tapi Murah dengan Panoramic Sunroof – Harga Nissan Serena C26 Bekas Mulai Rp 140 Jutaan

sumber dari :https://mobil.mitula.co.id/mobil/nissan-serena-sunroof
sumber dari :https://mobil.mitula.co.id/mobil/nissan-serena-sunroof
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nissan Serena lansiran 2013 hingga 2017 bekas dengan tampilan sunroof, masih tampak mewah

sebagai High Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan pintu geser di usianya yang menginjak empat tahun atau lebih.

Kalian udah pada tau belum nih bahwa nissan serena bekas juga ada fitur sunroofKesan mewah Nissan Serena berkode bodi C26 ini, terlihat dari desain boxy dengan gril

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi Mobil Kecil Dari Daihatsu – Daihatsu Ayla Jadi Mobil Paling Kecil!Berikut Rekomendasi Glamour Camping Di Bogor, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan!

dan beberapa part berlabur chrome pada eksteriornya.Di bagian kabinnya, interior Nissan Serena C26 juga tergolong berkelas dan nyaman.“Bahan interior Serena C26 itu kualitasnya bagus. Saya dapat yang kilometernya 80 ribu saja bagian setirnya masih bagus banget,”

ujar Yudi Budiman, owner showroom mobil bekas Indigo Auto di Tangerang Selatan saat di hubungi beberapa waktu lalu.

“Kalau mobil lain kayak Toyota Voxy dan Corolla Altis kilometer 30 ribu sudah ada yang hancur kulitnya,” lanjutnya.

Di samping itu, Fajar Putra selaku owner showroom mobil bekas Dolan Kars di Tangerang Selatan

mengatakan, Nissan Serena C26 hingga kini menjadi salah satu model terlaris yang di minati konsumen.“Di showroom kami, Nissan Serena C26 bekas masih favorit karena desainnya masih keren terutama model facelift tahun 2015 sampai 2017. Selain itu harganya sudah terjangkau dan kenyamanannya juga mumpuni,”

Menurut Fajar, Nissan Serena C26 juga memiliki fitur keren yang masih tergolong mewah.

“Selain kelasnya di atas MPV kelas menengah seperti Toyota Kijang Innova, Nissan Serena juga punya fitur panoramic sunroof di tipe HWS Autech atau tipe tertingginya,” ungkapnya.

Baca Juga:Dengan Budget 1 Juta Aja Udah Bisa Bawa Pulang HP Sekeren Ini? Buat Yang Penasaran Buruan Cek Kesini Karena Ada Rekomendasi Hp Murah Dengan Ram Besar!Muraaaah Banget! Ini Dia Rekomendasi Mobil Kecil Yang Muat Untuk 4 Orang. Tunggu Apalagi Buruan Di Cek Sekarang. Cocok Untuk Keluarga Berencana!

Soal harganya, High MPV bermesin MR20 2.000 cc bisa di pinang dengan budget di bawah Rp 200 juta.

“Harga Nissan Serena C26 tipe HWS Autech tahun 2017 kondisi mulus itu masih Rp 260 juta sampai Rp 270 jutaan. Kalau tipe HWS Autech tahun 2013 masih Rp 180 juta,” sebut Fajar.

“Sementara untuk perbandingan harga tiap tipenya di tahun yang sama itu tergantung, kalau model yang belum facelift bisa Rp 15 jutaan. Sedangkan yang facelift bisa sampai Rp 20 jutaan,” sambungnya.

Fajar menambahkan, harga Nissan Serena C26 dari yang termurah sampai yang tertinggi berkisar Rp 170 juta hingga Rp 260 juta tergantung tipe dan kondisinya.

“Harga Nissan Serena generasi keempat kini cukup stabil di pasaran Nissan karena cukup ramai peminatnya,” tutupnya.

Sementara itu dari pantauan di situs jual beli kendaraan, harga Nissan Serena C26 bekas mulai Rp 149 juta hingga Rp 240 juta untuk tahun 2013 hingga 2015.

Nah, bagaimana sob, tertarik memboyong rival Mazda Biante dan Toyota NAV1 ini ke rumah?

Berikut ini adalah spesifikasi nissan serena dengan fitur sunroof harga bekas.

0 Komentar