Berikut Rekomendasi Glamour Camping Di Bogor, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan!

sumber dari : https://thehighlandparkresortbogor.com/Indonesia/
sumber dari : https://thehighlandparkresortbogor.com/Indonesia/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada beberapa tempat glamour camping di Bogor yang dapat di kunjungi jika ingin merasakan pengalaman bermalam yang unik dan berbeda.

Adapun glamping atau glamorous camping bisa menjadi pilihan bagi orang-orang yang ingin ingin menjajal rasanya berkemah, tetapi tak ingin ribet.

Bogor tak hanya memiliki sejumlah tempat glamping menarik dan dekat dari ibu kota, tetapi

juga menghadirkan panorama alam yang mengagumkan dan masih asri.

Baca Juga:Dengan Budget 1 Juta Aja Udah Bisa Bawa Pulang HP Sekeren Ini? Buat Yang Penasaran Buruan Cek Kesini Karena Ada Rekomendasi Hp Murah Dengan Ram Besar!Muraaaah Banget! Ini Dia Rekomendasi Mobil Kecil Yang Muat Untuk 4 Orang. Tunggu Apalagi Buruan Di Cek Sekarang. Cocok Untuk Keluarga Berencana!

Udaranya yang sejuk dan segar membuat beraktivitas di kawasan ini sempurna untuk mengisi akhir pekan atau staycation di hari lainnya.

Berikut 10 tempat glamour camping di Bogor yang dapat menjadi pilihan untuk berlibur:

1. The Highland Park

The Highland Park berada di kaki Halimun Gunung Salak, tepatnya di Jalan Ciapus Curug Nangka, Kp Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Jika menjajal glamping di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah, udara sejuk, dan hamparan bintang di langit saat malam hari.

Selain menghilangkan penat dari hiruk pikuk kota,The Highland Park juga cocok untuk family gathering, corporate outing, meeting, dan training.

Tempat ini menghadirkan glamping dengan konsep bernuansa gabungan kultur barat dan timur, seperti Apache camps, Mongolia Camps, Standar Camp, Superior Camp, Tree House, Barrack Standard, Barrack Superior, dan Barrack Apache.

Tersedia pula fasilitas, seperti meeting room, ballroom, outbound, equestarian club, edu-camp, golf, mini-zoo, dan waterboom. Tarifnya beragam, sesuai tipe kamar yang di pilih.

Apache Camp seharga Rp 1,8 juta per malam untuk maksimal empat orang, Standard Camp Rp 2 juta per malam untuk maksimal enam orang, serta Superior Camp Rp 2,25 juta per malam untuk maksimal enam orang.

Baca Juga:Gilaaa! Mobil Ford Ini Kerenn Abiiissss, Apalagi Sekarang Hadir Dengan Tampilan Sunroof Nya! Buat Yang Penasaran Mending Buruan Cek Sini Sebelum Terlambat.Gilaaaaa! Skutik Retro Honda Ini Harga nya Mirip Vespa Matic Di jamin Bikin Kamu Gigit Jari.

Selanjutnya, Deluxe Camp seharga Rp 2,5 juta per malam untuk maksimal empat orang dan Tree House seharga Rp 3 juta per malam untuk maksimal enam orang. Harga tersebut sudah termasuk pajak, layanan, dan sarapan untuk dua orang.

Ada pula kamar dengan kapasitas besar, seperti Barrack Standard seharga Rp 3,5 juta per malam untuk maksimal 10-20 orang, Barrack Superior Rp 4,5 juta per malam maksimal 10-25 orang, dan Barrack Apache Rp 5,5 juta per malam maksimal 10-35 orang.

Harga sudah termasuk pajak, layanan, dan sarapan untuk 10 orang. Harga-harga tersebut juga sudah lengkap dengan fasilitas TV, AC, WiFi, parkir gratis, dan berenang.

2. Forrester Glamping Co

Forrester Glamping Co berada di kawasan Megamendung, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Daya tarik utama dari Forrester Glamping Co adalah fasilitas antar jemput dari titik jemput

dengan mobil off-road, api unggun, dan barbeque

Berada di bawah kaki gunung, pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Salak sekaligus menghirup udara segar dan sejuk. Wisatawan juga bisa bermain ke air terjun yang berada tak jauh dari lokasi kemah.

Menginap di Forrester Glamping Co, harganya berkisar Rp 450.000 per orang dan Rp 350.000

untuk anak-anak usia dua hingga 12 tahun.

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas antar jemput, tenda lengkap

dengan tempat tidur, sarapan dan makan malam, serta api unggun dan barbekyu.

Glamping di Forrester Glamping Co tetap buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang di tetapkan Pemerintah Kabupaten Bogor.

3. Leuweung Geledegan Ecolodge

Leuweung Geledegan Ecolodge berada di bawah kaki Gunung Salak pada ketinggian 740 meter di atas permukaan laut (mdpl), tepatnya di Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ini bisa menjadi pilihan tempat glamping di Bogor yang cocok untuk menghabiskan waktu luang di akhir pekan. 

Beberapa fasilitas yang tersedia seperti kolam renang, restoran, ruang pertemuan, outbound, dan halaman luas plus permainan anak.

Selama masa PSBB, kolam renang di buka pukul 06.00-09.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB. Namun, jam bukanya dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga kamar jenis Executive Lodge adalah Rp 1,2 juta per malam untuk dua orang, kamar Lodge B seharga Rp 1,65 juta per malam untuk maksimal lima orang,

dan kamar Lodge C seharga Rp 1,85 juta per malam untuk maksimal enam orang. Tersedia sarapan buffet di restoran pada pukul 06.00-10.00 WIB.

4. Puncak Langit Glamping

Puncak Langit Glamping berada di kawasan Puncak Megamendung Cisarua, tepatnya di Jalan Cipendawa, Bojong Koneng, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Selain menjadi pilihan tempat glamping di Bogor, tempat ini menawarkan panorama alam yang indah dari ketinggian, lengkap dengan spot foto Instagramable, panahan, organ tunggal, dan kambing guling. Pengunjung juga dapat bermain ke Curug Pengantelan tak jauh dari lokasi kemah.

Di Puncak Langit Glamping Ground, tersedia camping dengan tenda dan dalam kamar. Untuk camping dengan tenda, ada fasilitas lengkap, seperti toilet, tempat salat, akses listrik, dan dapur umum.

Harga paket camping dengan konsumsi di banderol Rp 330.000 per orang, sudah termasuk tiket masuk, tenda glamping, tiga kali makan, satu kali camilan, serta parkir.

Tarif ini bisa di dapatkan dengan memesan minimal untuk 10 orang. Ada pula paket glamping dengan harga Rp 250.000 per dua orang, sudah termasuk tiket masuk tenda, tiga kali makan plus camilan, dan parkir.

Sedangkan glamping untuk kapasitas empat orang di kenakan biaya Rp 600.000. Ada pula jenis kamar Pinus dengan kamar mandi luar seharga Rp 300.000 dan kamar mandi dalam seharga Rp 400.000.

Harga sudah termasuk tiket masuk untuk dua orang, kasur, televisi, dan minuman. Sementara tiket wisata di banderol Rp 15.000 dan tiket camping Rp 60.000, sudah termasuk asuransi.

Berikut ini adalah rekomendaqsi tempang glamour camping di daerah Bogor, Jawa Barat.

0 Komentar