Lembiru! jika hp Mu Masih ngeLAG ganti hp mu ke Redmi Not 7

Lembiru! jika hp Mu Masih ngeLAG saat main game,ganti hp mu ke Redmi Not 7
Lembiru! jika hp Mu Masih ngeLAG saat main game,ganti hp mu ke Redmi Not 7
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah gamer banyak di buru oleh Kalian seorang gamer? Namun kalian bingung ingin mengupgrade HP kalian agar bisa mumpuni untuk memainkan beberapa game online.

yang tengah tranding? FF, PUBG Mobile dan MLBB rupanya membutuhkan spek HP yang cukup tinggi loh, berikut rekomendasi HP gaming murah.

Setiap gamer pasti memiliki keinginan untuk memiliki HP dengan spek dewa agar bisa mendapatkan pengalaman maksimal dari visual dan audionya.

Baca Juga:hp murah buat gaming apa an jeh bro?ini loh POCO M3 Pro 5G gak kalah dengan hp gaming yang lain !mobil yg atap nya bisa dibuka cocok buat syuting film! ini Dia mobilNYA MINI Cooper S Cabrio

Namun tidak menutup kemungkinan para gamers memiliki hambatan pada anggaran Seperti FF membutuhkan chipset minimal Octa-core 1.5GHz dan RAM minimal 4GB.

Sedangkan PUBG Mobile membutuhkan chipset minimal MediaTek Helio G85 atau Snapdragon 660 dan RAM 3GB.

Sedangkan untuk MLBB membutuhkan chipset minimal Intel Quad Core dan minimal RAM 2GB.

Ponsel dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni memang menjadi banyak incaran di pasaran.

Redmi pun memperketat persaingan dengan mengeluarkan Redmi Note 7. Mengusung spesifikasi lebih di banding pesaing, seri ini bahkan menyajikan pilihan dengan RAM hingga 6 GB.

Dibuat dengan Desain Premium

Selain menjadikan perangkat terlihat premium, lapisan kaca ini juga membuat bodi ponsel jadi licin. Agar lebih aman, ada baiknya memasang soft case tambahan.

Menariknya, bodi dari Redmi Note 7 ini juga sudah di lapisi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Lapisan ini memang umum di gunakan, tetapi biasanya hanya untuk mengamankan bagian layar.

Baca Juga:Cari Tahu yuk??Rekomendasi mobil honda terkecil untuk kaum wanita !mobil lcgc mobil apa an sih?cari Tahu yu Perbedan ya dengan mobil lain?yuk cari tahu di sini !

Dengan menggunakan lapisan pelindung di bagian depan dan belakang, ponsel asal Tiongkok ini pun menjadi lebih unggul dibanding para pesaingnya.

Dalam beberapa kesempatan, Redmi juga sempat memamerkan ketahanan dari bodi perangkat ini. Ada juga desain 2.5 D berupa lengkungan pada bodi yang membuat ponsel terasa nyaman ketika di genggam. 

Peletakkan tombol dan slot pada seri ini juga cukup efisien. Tombol power dan juga volume berada di sisi kanan gawai.

Sementara di sisi kiri dihuni oleh dua buah slot yang bisa di isi dengan dua SIM Card dan satu microSD.

USB Type-C di letakkan pada sisi bawah gawai bersama dengan speaker. Sementara di sisi atas ada sensor IR blaster dan juga jack audio 3.5 mm.

Keberadaan sensor IR blaster ini membuat pengguna dapat mengendalikan beragam peralatan elektronik.

Pada bagian depan terdapat sebuah kamera selfie yang diletakkan pada poni dot drop. Sedangkan di bagian belakang, ada dual kamera lengkap dengan lampu flash LED.

Tidak ketinggalan fitur keamanan fingerprint juga turut di sematkan. 

Performa Mumpuni

Sebagai gawai berharga miring, antarmuka yang di bekalkan pada seri ini terbilang cukup baru.

Menggunakan MIUI 10.2 berbasis Android Pie 9.0, ada banyak fitur yang siap di gunakan untuk memudahkan pengguna.

Bahkan menurut kabar terbaru, seri ini akan menjadi salah satu ponsel yang mendapat upgrade MIUI 11 dan juga Android 10 terlebih dahulu.

Hal ini tentu membuat Redmi Note 7 semakin layak untuk di bawa pulangSoal urusan dapur pacu, perangkat ini juga hadir dengan jeroan yang mumpuni. Sebagai motor utamanya.

ada chipset Snapdragon 660 octa-core dengan fabrikasi 14 nm. Prosesor ini terdiri dari 4x 1.8 GHz Kryo 260 dan 4×2.2 GHz Kryo 260.

Untuk membuat gawai semakin mumpuni, ada unit pemrosesan grafis Adreno 512. Jeroan tersebut lebih dari cukup untuk menemani beragam aktivitas harian. 

Urusan bermain game juga tidak perlu di khawatirkan. Dapur pacu yang di benamkan sudah mampu untuk memenuhi kebutuhan para pecinta game online.

Redmi juga membekali seri ini dengan Game Speed Booster Fitur hp murah gamer ini membuat ponsel .

jadi lebih pintar dalam melakukan pengaturan sumber daya, khususnya untuk

beberapa game tertentu. Game PUBG pun bisa di mainkan dalam pengaturan HD dan tetap berjalan lancar.

Pengguna pun bisa bebas memilih besaran RAM dan memori internal yang di inginkan.

Sebab ada tiga versi yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan dompet pengguna.

Paling kecil ada pilihan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB, serta RAM 4 GB dan 6 GB dengan memori internal 64 GB.

dan itu dia perangkat nomer satu handpone yang cocok buat para gaming tanpa harus takut nge karena di lengkapi dengan RAM yang lebih tinggi dari hanphone lainnya.

nah buat kalian para pecinta gaming kalian harus tahu hanphoen game yang tinggi peminatnyamungin dengan sesudah membaca artikel ini kalian jadi lebih tahu, da semakin akin untuk membeli handpone ini.

0 Komentar