Tak Perlu Bingung! 4 Rekomendasi Wisata Alam Wajib Kamu Kesana dengan Pemandangan Indah Buat Kamu Tidak Nyesel lho..

Tak Perlu Bingung! 4 Rekomendasi Wisata Alam Wajib Kamu Kesana dengan Pemandangan Indah Buat Kamu Tidak Nyesel lho..
wisata alam/foto ;https://beritadiy.pikiran-rakyat.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Indonesia di kenal sebagai negara dengan banyak banget pemandangan alam yang indah. Mulai dari Sabang sampai Merauke, wisata alam indah yang di miliki Indonesia bisa di bilang tak terhingga. Keindahan alam ini bisa kamu nikmati dari pegunungan yang tinggi maupun lautan yang dalam.

Enggak heran, di Indonesia tempat wisata alam telah menjadi salah satu jenis wisata favorit para wisatawan. Sebab, kamu bisa melihat pemandangan alam indah yang tidak pernah di temukan di perkotaan. Mungkin 4 tempat wisata dengan pemandangan alam terindah ini bisa kamu masukkan ke list untuk trip berikutnya. Di jamin enggak akan rugi!

Berikut Rekomendasi Wisata Alam :

1. Floating Market Lembang Bandung

Floating Market atau pasar apung Lembang ini terlihat mirip seperti pasar apung yang populer di Thailand, yakni Pattaya Floating Market.

Baca Juga:Mobil Dengan Sunroof Lebar, Tampil Mewah dengan Fitur CanggihTak Perlu Khawatir Kini HP Murah Cuman 1 Jutaan Kamu Tetap Eksis lho..

Nantinya Anda bisa menggunakan koin khusus Koin yang bisa di gunakan untuk melakukan berbagai transaksi di kawasan tersebut termasuk transaksi pembelian tiket wahana dan makanan.

Floating Market Lembang Bandung ini cocok untuk berwisata bersama keluarga karena memiliki konsep bermain di tengah danau dengan latar pegunungan.

Alamat: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

2. Tebing Batu Lawang

Wisata alam Cirebon yang unik dan instagramable pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Tebing Batu Lawang. Di tempat ini kamu akan melihat hamparan perbukitan hijau dan areal persawahan yang luas.

Tebing berbatu yang menjulang tinggi juga sangat cantik bila di jadikan background untuk swafoto kamu dan keluarga. Kamu dapat mengunjungi tempat wisata ini di daerah Cupang Kecamatan Gempol Kota Cirebon.

3. Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur

Sudah pernah ke Pulau Padar? Pulau ini terletak di Nusa Tenggara Timur. Pulau Padar merupakan pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Siapkan fisik kamu ketika ke pulau ini karena banyak aktivitas hiking yang bisa di lakukan.

Salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan pulau ini memang dengan cara menaiki bukit-bukit. Dari atas bukit, kamu bisa melihat pemandangan pasir tersapu ombak pantai hingga cantiknya gugusan pulau lain.

Baca Juga:Ini loh Mobil Kecil Wanita Cocok Dibawa Ketempat Arisanmu. Buruan Kasih tau Bestiee..Bingung Cari Hotel Murah Dibogor ? Rekomendasi Hotel Murah Dibogor Kota, Yuk simak selanjutnya.

Cobalah untuk memulai hiking pada dini hari karena kamu bisa mendapatkan pemandangan sunrise yang cantik. Kalau beruntung, kamu juga bisa bertemu dengan hewan liar seperti rusa saat menuruni bukit menuju pantai. Tapi tentu saja tak ada komodo yang berkeliaran dengan bebas di pulau ini.

4. Kelingking Beach, Nusa Penida

Selain Diamond Beach, Nusa Penida juga punya Kelingking Beach yang punya pemandangan alam yang ikonik banget. Bisa di bilang Kelingking Beach adalah ikonnya Nusa Penida saat ini karena terkenal untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Alasan utamanya tentu saja karena pemandangan alam menakjubkan berupa tebing yang memiliki bentuk mirip seperti kepala T-Rex.

Seperti namanya, pantai kecil ini memiliki bentuk menyerupai jari kelingking manusia. Jika kamu melihat dari atas, warna gradasi pantai ini sangat memukau dan indah. Kamu bisa ke sini dengan paket tour dari Bali yang bisa di pesan di Klook atau dengan sewa motor dan sewa mobil di Nusa Penida.

0 Komentar