Desain Mini & Kuat, Harga Murah! Mobil Kecil Chevrolet Inceran Baru Jaman Now!

Desain Mini & Kuat, Harga Murah! Mobil Kecil Chevrolet Inceran Baru Jaman Now!
Chevrolet Spark/ foto : autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam hal memperkenalkan barang baru, Chevrolet, salah satu produsen mobil, tidak kalah bersaing. Artikel ini akan menjelaskan tentang Chevrolet Spark, jenis kendaraan baru yang dibuat oleh Chevrolet sendiri, bagi anda yang mungkin berencana untuk membeli mobil dengan merek Chevrolet.

Chevrolet Spark merupakan salah satu jenis kendaraan dengan tampilan yang menarik dan khas. Bagaimana bisa aku tidak? Desain mobil ini terbilang kompak sehingga ideal untuk mengarungi jalanan sempit atau menghindari kemacetan.

Anda tidak perlu terlalu khawatir karena tampilan khas mobil peluncuran Chevrolet ini tidak mengurangi kualitasnya.

Baca Juga:Aktivitas Lancar Tanpa Hambatan Kalau Kamu Pakai Mobil Mini Paling Ramping! Yuk Cek 3 Rekomendasinya!Ini Dia! Rekomendasi Mobil Ford Sunroof yang Punya Fitur Canggih & Menawan, Mana Pilihanmu?

Anda dapat mendengarkan banyak detail tentang fitur, biaya, dan lainnya dalam uraian berikut untuk mempelajari lebih lanjut.

Chevrolet Spark menggunakan tipe S-Tech II DOHC dengan mesin PDA dan dicirikan oleh bentuknya yang mungil.

Mesin mobil 1200 cc dapat menghasilkan hingga 81 tenaga kuda. Torsi tertinggi yang mungkin di hasilkan selama putaran mesin mencapai 108 nm pada 4800 rpm.

Mobil Kecil dan Tangguh

Mobil mungil yang sangat kuat, untuk lebih membantu aktivitas berkendara Anda. Dapat di katakan bahwa mobil kompak ini cukup tangguh untuk digunakan di medan yang tidak terlalu sulit berkat tenaga yang di hasilkannya.

Sistem girboks manual untuk Chevrolet Spark memiliki enam tingkat kecepatan yang berbeda, yang merupakan fitur lain dari kendaraan ini.

Chevrolet Spark sendiri menggunakan rem tromol di belakang dan rem cakram di depan untuk pengereman. Semakin nyaman Anda saat mengoperasikan mobil ini.

Memiliki cairan pendingin di dalam mobil akan membuat bagian dalam mobil tetap nyaman dan sejuk saat Anda sedang berkendara.

Baca Juga:Lagi Cari Hp Murah RAM 3 GB Terbaik Harga 1 Jutaan? Cek Rekomendasinya Di Sini!Belum Booking Penginapan? Nih, Hotel Murah Kawasan Puncak Bogor Harga Mulai 200 Ribuan!

Memiliki transmisi manual akan membuat berkendara menjadi lebih nyaman bagi Anda. Anda harus mempertimbangkan medan dengan hati-hati karena teknologi suspensi mobil ini membuatnya kurang stabil saat di kendarai di permukaan berbatu atau tidak rata.

Anda akan semakin mengenal mobil potensial Anda berkat spesifikasi yang lengkap, sehingga memudahkan Anda dalam merawatnya.

Chevrolet Spark merupakan kendaraan dengan harga terjangkau dengan tampilan stylish dan performa yang dapat di andalkan. Chevrolet Spark sendiri di bandrol dengan harga sekitar 140 juta rupiah. ***

0 Komentar