CUMA 500 RIBUAN! Huawei Band 8 Ini Memiliki Desain Mewah Dengan 3 Keunggulannya, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Huawei Band 8/Huawei
Huawei Band 8/Huawei
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin memiliki jam tangan dengan bergaya mewah dan elegan, namun budget minim tenang saja.

Karena ada Huawei Band 8 yang memiliki desain mewah dan elegan namun harganya tak akan sampai menguras kantongmu.

Pasalnya, harga dari Huawei Band 8 ini hanya di banderol dengan angka Rp 500 ribuan saja loh guys! Menarik bukan?

Baca Juga:Cocok Buat Kesabaranmu yang Setipis Tisu, Ponsel Nokia 105 Ini Punya Kelebihan Tahan Banting dan Anti Air! Cek Harga dan Spesifikasi di SiniBerdamage! Kini Tampilan Glow Up Supra X Cross Gak Akan di Lirik Sebelah Mata Lagi Gan, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Tentunya hal tersebut sangatlah menarik bagi kamu yang ingin tampil lebih gaya dan juga stylish di zaman sekarang ini.

Selain itu, Huawei Band 8 ini juga memiliki 3 keunggulan yang akan membuatmu senang saat mengenakan smartband tersebut loh!

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini guys.

Spesifikasi Huawei Band 8

Desain Huawei Band 8 lebih ringan dan tipis di bandingkan generasi sebelumnya. Beratnya hanya 14 gram dan tebal 8.9mm.

Ukurannya yang lebih slim membuat produk ini sangat nyaman dan fleksibel untuk di gunakan saat beraktivitas maupun saat tidur.

Gelang pintar ini juga memiliki layar AMOLED 1,47 inci berkualitas tinggi. Tampilannya terlihat seperti jam tangan pintar, sehingga konten yang di tampilkan di jam tangan terlihat sepenuhnya.

Berkat desain tersebut, Huawei Band 8 mampu menunjang penampilan penggunanya. Lalu TruSleepâ„¢ 3.0, yang mencakup data pemantauan tidur, 10% lebih akurat dari generasi sebelumnya.

Baca Juga:Di Era Gempuran Mobil Mewah Harga Tinggi, Namun 3 Mobil Bersunroof Ini Justru di Banderol Dengan Harga 100 Jutaan Saja!Kamu Sedang Cari Hp Murah yang Punya Desain Mewah? Gak Usah Bingung Gan, Nih 5 Rekomendasinya! Harganya Cuma 1 Jutaan Aja Loh

Data yang di tampilkan dapat di lihat langsung di layar smartband, menjadikan Huawei Band 8 sebagai smartband Huawei pertama dengan data pemantauan tidur paling akurat. 

Harga dan Ketersediaan

Huawei Band 8 di luncurkan dengan harga flash sale Rp 519.000 (semula Rp 699.000). Konsumen bisa menambahkan jam tangan pintar ini ke dalam keranjang belanjanya di toko resmi Huawei.

Mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Toko Tiktok (@huaweistore_indonesia). Huawei Band 8 tersedia dalam tiga pilihan warna: Midnight, Sakura Pink, dan Emerald Green. 

3 Keunggulan Huawei Band 8

Teman Tidur Paling Nyaman

Huawei Band 8 memiliki teknologi terkini yang membuatnya bekerja seperti jam tangan pintar, namun lebih kecil dan lebih ringan.

Huawei Band 8 di lengkapi sejumlah fitur andal yang memungkinkan pengguna menjalani gaya hidup sehat.

Salah satu faktor gaya hidup sehat manusia adalah tidur yang baik. Huawei Band 8 merespons hal ini dengan fungsi TruSleepâ„¢ 3.0.

Fitur yang satu ini memungkinkan pemantauan tidur yang komprehensif dengan akurasi 10 persen.

Selain itu, fitur ini juga mampu merekam data tidur secara real-time dan akurat di layar smartband tersebut loh guys.

Kemudian, fitur ini memberikan wawasan yang lebih mudah bagi pengguna untuk mendukung upaya mereka meningkatkan kualitas tidur.

Untuk memastikan tidur malam yang nyenyak bagimu, seseorang harus memiliki kondisi pikiran yang sehat.

Oleh karena itu, Huawei Band 8 juga dilengkapi dengan sensor khusus yang dapat memantau tingkat stres penggunanya.

Gelang pintar ini tidak hanya memantau, tetapi juga dapat membantu mengurangi tingkat stres pemakainya dengan memandu latihan pernapasan menggunakan fitur Huawei TruRelaxâ„¢.

Huawei Band 8 juga mendukung fungsi peralihan otomatis antara jam tangan pintar dan gelang pintar di aplikasi Huawei Health, yang memudahkan integrasi kedua perangkat satu sama lain. Jadi pengguna tidak perlu bingung saat memantau. 

Teman Hidup Sehat Paling Akurat

Huawei Band 8 memiliki fungsi Huawei TruSeenâ„¢ 5.0 yang dapat melacak detak jantung lebih akurat di bandingkan generasi sebelumnya.

Keakuratan fungsi ini meningkat 10% di bandingkan dengan generasi sebelumnya. Huawei TruSeen 5.0 secara otomatis mendeteksi penyakit jantung saat Anda bepergian, berolahraga, atau beristirahat.

Selain itu, fungsi ini secara terus menerus memonitor SpO2 (kadar oksigen) dalam darah selama 24 jam dan memungkinkan pengguna untuk melihat perubahan oksigen dalam darah. Saat nilai SpO2 rendah, peringatan otomatis muncul di layar untuk perhatian pengguna.

Selanjutnya, ada Ada juga fungsi HUAWEI TruSportâ„¢ dengan 100 mode latihan dengan informasi yang lebih lengkap.

Gelang pintar ini juga dapat secara otomatis mendeteksi aktivitas lari atau jalan kaki pengguna untuk menyesuaikan rencana olahraga. 

Teman Stylish yang Memudahkan Kehidupan

Huawei Band 8 memiliki desain tipis dan ringan. Ketebalannya hanya 8.99mm, bobot bodinya 14 gram, dan berat strapnya hanya 7 gram, membuat pemakaian Huawei Band 8 lebih nyaman saat berolahraga atau tidur.

Selain itu, tampilan Huawei Band 8 semakin elegan dengan tampilan seperti jam tangan pintar dan memiliki pilihan lebih dari 10.000 tampilan jam yang dapat di sesuaikan sepenuhnya sesuai dengan keinginan pengguna.

Smartband ini juga dapat di lepas pasang dan memiliki beberapa pilihan warna sehingga melengkapi penampilan Anda sehari-hari.

Kompatibel dengan sistem operasi (OS) apa pun, Huawei Band 8 dapat secara fleksibel menerima notifikasi telepon masuk dan membalas pesan dari berbagai aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, WeChat, dan Line.

Dari segi daya tahan, pengisian baterai selama 5 menit setara dengan penggunaan selama 2 hari. Jika baterai terisi penuh selama 45 menit, Huawei Band 8 dapat aktif di gunakan hingga 14 hari.

Karena fitur-fiturnya, Huawei Band 8 cocok untuk mereka yang peduli dengan kesehatannya. Smartband ini juga terlihat menarik karena harganya yang cukup murah dan tampilannya yang stylish. 

0 Komentar