Cocok Buat Kesabaranmu yang Setipis Tisu, Ponsel Nokia 105 Ini Punya Kelebihan Tahan Banting dan Anti Air! Cek Harga dan Spesifikasi di Sini

Ponsel Nokia 105/Lazada
Ponsel Nokia 105/Lazada
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu merasa bahwa kesabaranmu setipis tisu, mungkin kamu harus punya ponsel tahan banting.

Selain tahan banting, ponsel Nokia 105 ini juga memiliki kelebihan anti air, sehingga tak mungkin mati saat terkena air hujan.

Punya keunggulan yang luar biasa, akan tetapi ponsel Nokia 105 ini hanya bisa di gunakan untuk telepon dan SMS saja.

Baca Juga:Berdamage! Kini Tampilan Glow Up Supra X Cross Gak Akan di Lirik Sebelah Mata Lagi Gan, Cek Harga dan Spesifikasinya di SiniDi Era Gempuran Mobil Mewah Harga Tinggi, Namun 3 Mobil Bersunroof Ini Justru di Banderol Dengan Harga 100 Jutaan Saja!

Jadi, ponsel yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki hidup lebih ter-privasi lagi dan tidak suka bermain sosmed.

Selain itu ponsel Nokia 105 New harga murah ini juga memiliki ukuran yang kecil, sehingga mudah untuk di bawah kemana-mana.

Oleh karena itu, jika kamu penasaran akan ponsel tersebut, yuk kita lihat keunggulan, harga dan spesifikasinya di bawah ini.

Keunggulan dan Spesifikasi Ponsel Nokai 105 New Harga Murah

Nokia 105 adalah salah satu telepon genggam buatan Nokia yang di rilis secara resmi pada 25 Februari 2013.

Sebuah ponsel low-end yang di banderol seharga 15 euro atau sekitar Rp190.000 yang di peruntukkan bagi pengguna yang hanya menggunakan ponsel untuk menelepon dan SMS.

Nokia 105 (2019) Dual Sim merupakan handphone basic dengan jaringan 3G dan kapasitas baterai 800mAh.

Selain itu, ponsel ini juga di lengkapi dengan RAM 0.004GB dan memori internal 0.004GB, HP Nokia ini memastikan kinerja serta penyimpanan kontak serta SMS terjaga.

Baca Juga:Kamu Sedang Cari Hp Murah yang Punya Desain Mewah? Gak Usah Bingung Gan, Nih 5 Rekomendasinya! Harganya Cuma 1 Jutaan Aja LohAku Terpikat Dirimu Saat Aku Memandangmu! Mobil Mercedes Kecil Punya Desain Memikat, Spesifikasi Menarik, Segini Harganya..

Sementara itu, untuk bagian audio, Nokia 105 sudah di bekali dengan fitur vibrating dan tentu saja MP3 Ringtones.

Kelebihan HP NOKIA 105

  • Desain ergonomis dan memiliki durabilitas tinggi.
  • Baterai dengan daya tahan yang lama.
  • Mampu menyimpan 2000 kontak dan 500 SMS.
  • Fitur hiburan seperti games dan juga radio.
  • Layar berwarna.
  • Hanya saja, perbedaannya adalah Nokia 105 (2023) belum di bekali jaringan LTE, sedangkan Nokia 105 4G sudah di bekali jaringan LTE.

Nokia 105 4G versi terbaru hadir dengan kapasitas baterai 1450 mAH. Terdapat pula perluasan penyimpanan hingga 32 GB, dukungan Bluetooth 5.0. Ini yang berguna untuk bud berdaya rendah atau perangkat lain yang terhubung dengan BT. Perangkat juga hadir dengan dukungan musik Migu juga fungsi Himalaya.

0 Komentar