Guys, di Rumahmu Gerah Gak Ada AC? Nih 5 Rekomendasi AC 1/2PK Terbaik yang Harganya 2 Jutaan Aja! Di Jamin Bikin Adem Pokoknya

Hisense AC Split 0,5/my-best.id
Hisense AC Split 0,5/my-best.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu merasa ke gerahan selama berada di rumah dan takut mahal ketika ingin membeli AC, tenang saja guys.

Karena ada AC 1/2PK terbaik yang harganya cuma Rp 2 jutaan aja loh! Kamu beneran gak percaya akan harganya tersebut?

Beneran ada loh guys, jika kamu kira harga AC selalu mahal dan berada di antara Rp 5 juta ke atas, kamu bisa memilikinya dengan harga Rp 2 jutaan.

Baca Juga:Mau Ketemu Doi Gak Percaya Diri Karena Kulit Tangan Keriput? Ternyata Ini Cara Merawat dan Menjaga Kulit Tanganmu Bestie!Keluarga Kecil Bahagia Harus Punya Ini! Nih Pilihan Mobil Keluarga Kecil Terbaik dan Ternyaman Untukmu, Kemana-mana Seru Bareng Keluarga

Sehingga, bila budgetmu pas-pasan, kamu masih bisa buat ruangan di rumahmu menjadi adem semeriwing.

Dengan AC 1/2PK terbaik ini juga kamu tak perlu lagi menyetel kipas angin seharian, karena akan menyebabkanmu kembung guys.

Nah, dari pada kamu penasaran akan daftar-daftar AC 1/2PK terbaik, yuk langsung saja kita lihat ulasannya di bawah ini!

5 Rekomendasi AC 1/2PK Terbaik yang Harganya 2 Jutaan Aja

1. Changhong AC 1/2 PK|CHOL-05L4

Yang pertama, ada merk Changhong yang memperkenalkan produk AC yang ramah kantong dan juga cepat dingin. Bayangkan saja suhu ruangan ruangan yang dingin tanpa mengeluarkan banyak biaya. Produk ini kami rekomendasikan untuk anda yang menginginkan rekomendasi AC 1/2 DC yang bertenaga dan terjangkau.

Changhong AC/my-best.id

Untuk memastikan pendinginan ruangan yang cepat dengan AC, produk ini dilengkapi dengan teknologi Turbo Jet Cool. Kapasitor juga memiliki lapisan ganda sirip emas. Bahan ini membuat spare part AC lebih awet, tahan karat dan anti bocor. Tak heran jika banyak yang menyukai AC 1/2 PK Changhong ini. Harganya yaitu mulai dari Rp 2.799.000,00.

2. Hisense AC Split 0,5PK|AN05CEG

Hisense ANO5CEG merupakan salah satu 1/2 PK-AK terbaik untuk Anda yang ingin penggunaan jangka panjang. Produk ini memiliki banyak fitur yang membuatnya awet dan tahan lama. Fungsi pembersihan sendiri memungkinkan pembersihan otomatis saat tidak di gunakan.

Hisense AC Split 0,5/my-best.id

AC 1/2 PK Hisense juga dapat mendeteksi kebocoran gas untuk meminimalisir kerusakan. Selain itu, produk ini memiliki kemampuan self-diagnosis, memungkinkan Anda mengidentifikasi masalah pada AC Anda sejak dini. Harganya yakni Rp 2.419.000,00.

Baca Juga:Kamu Rebutan Terus Motor Sama Adikmu? Nih Rekomendasi Harga Motor Murah Bekas yang Worth It Untukmu! Meski Second, Mesin Gak DownMobil Mewah dan Berkelas Memang Beda Boss, Nih Harga Honda CR V Sunroof yang Lebih Mahal Dari Pajero Sport! Penasaran? Cek di Sini!

3. Midea AC MSAF 0.5 PK Standard Series|MSAF-05CRN2

Kami merekomendasikan produk ini kepada Anda yang ingin berhemat. Midea 1/2 PK AC tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, namun juga memiliki konsumsi daya yang relatif rendah. Hal ini dapat mengurangi anggaran Anda untuk membeli AC dan biaya listrik bulanan. Namun produk ini lebih cocok untuk daerah yang tidak terlalu panas, karena kapasitas pendinginannya hanya 4500 BTU/jam. Harganya adalah Rp 2.999.000,00.

4. DaikinBreeze|FTP15AV14

Sebagian orang menikmati udara dingin di dataran tinggi atau pegunungan. Tidak hanya hawa dingin, angin sejuk di kawasan pegunungan juga bisa memberikan efek menenangkan. Anda bisa merasakannya dengan AC Daikin 1/2 HP ini. Harganya yaitu Rp 2.980.000,00.

Daikin/my-best.id

Fungsi Breeze Airflow pada produk ini menciptakan hembusan angin alami dengan 5 getaran acak. Pada saat yang sama, fungsi aliran udara 3D memastikan AC yang sejuk mencapai sudut ruangan. Karena khasiatnya, produk ini menjadi pilihan terbaik untuk AC 1/2 PK bagi Anda yang menginginkan efek angin alami. 

5. LGNew Hercules 1/2 PK|H05TN4

Jika Anda sedang mencari pilihan AC 1/2 DC dengan fitur unggulan, inilah produk yang harus Anda pertimbangkan. Dengan harga yang terjangkau, AC ini menawarkan berbagai kenyamanan. Salah satunya adalah fungsi pendinginan turbo untuk pendinginan satu klik yang cepat.

LG/my-best.id

LG AC 1/2 PK ini juga di lengkapi dengan fungsi self-diagnosis yang memungkinkannya untuk menganalisis bagian masalah dengan sendirinya. Selain itu, ia memiliki fungsi pengaturan waktu yang memungkinkan Anda mengatur kapan AC menyala dan mati sesuka Anda. Meski harga AC ini bukan Rp 2 jutaan, namun tak terpaut angka yang cukup jauh, yaitu hanya di banderol dengan angka Rp 3.020.000,00.

0 Komentar