Ponsel Motorola Razl Siap Meluncurkan Akhir 2022 dengan Performa Baru

Ponsel Motorola Razl Siap Meluncurkan Akhir 2022 dengan Performa Baru
motorola razl 2020/foto:https://www.cnnindonesia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Motorola kini tengah berusaha menghidupkan seri layar lipatnya yang sempat booming di tahun 2000-an lalu. Belum lama ini, menjelang perilisan, foto-foto wujud Motorola Razr 2020 terungkap ke internet.

Setelah lama menjadi misteri, terungkapnya wujud Motorola Razr 2020 ini berkat leaker kenamaan, Evan Blass yang membagikan foto tersebut ke akun Twitter pribadi miliknya @evleaks pada Senin (27/7/2020) lalu.

Berdasarkan bocoran wujud Motorola Razr 2020 yang di unggah Evan Blass ini, terungkap bahwa perangkat tersebut memiliki wujud HP lipat kekinian yang mengingatkan kita pada Motorola Razr di tahun 2000-an lalu.

Baca Juga:Buat Kalian Yang Lagi Cari Mobil Matic Bekas Murah dibawah 50 juta, Banyak Pilihan yang Tersedia di PasaranKeunggulan Produk TV Sony Oled Terbaru yang Inovatif

Melansir dari GSM Arena, Motorola Razr 2020 memiliki wujud yang sama dengan Motorola Razr 2019. Bagian bawah Motorola Razr 2020 di buat lebih tipis yang membuatnya lalu nampak sedikit berbeda dari Motorola Razr 2019.

Di lengkapi dengan bentuk minimalis layaknya Motorola Razr tahun 2000, ketipisan Motorola Razr 2020 membuat pengguna takjub dan tidak sabar untuk menyambut kedatangan perangkat ini.

Tidak di ketahui dengan pasti apakah Motorola Razr 2020 ini akan super tangguh saat di gunakan atau tidak. Pasalnya, dalam pengujian yang dilakukan CNET, perangkat ini mengalami retak saat di lipat sebanyak 27.000 kali.

Hingga kini, sudah banyak bocoran spesifikasi hingga wujud Motorola Razr 2020 yang terungkap, namun belum di ketahui dengan pasti mengenai waktu perilisan perangkat anyar dari keluarga Motorola ini.

Dapur Pacu Motorola Razr

Razr 5G juga memiliki CPU Snapdragon 765G, yang memungkinkannya menangani jaringan 5G,

serta RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, yang merupakan peningkatan dari versi Razr sebelumnya (6GB/ 128GB).

Motorola Razr 5G merupakan smartphone lipat dengan layar OLED 6,2 inci yang dapat di lipat secara horizontal di bagian tengah, seperti ponsel clamshell, untuk berubah bentuk dan menjadi lebih ringkas.

Baca Juga:Mobil Manual Memang Banyak Diminati Semua Kalangan, Rekomendasi Mobil Kecil Manual dengan Performa BagusRekomendasi Mobil Yang Ada Sunroof Dengan Menarik dan Kualitas Bagus!

Layarnya memiliki resolusi 2.142 x 876 piksel dengan rasio aspek 21,9:9. Tampilan Tampilan Cepat, layar tambahan yang dapat di gunakan saat ponsel di lipat, terletak di bagian belakang perangkat.

Layar OLED pada layar diagonal 2,7 inci menawarkan resolusi gambar 800 x 600 piksel.

Pengguna dapat melihat notifikasi, program, dan layanan lain termasuk kamera, SMS, kalkulator, Google Keep, Google News, Google Home, dan YouTube di layar eksternal.

Kamera utama Motorola Razr 5G 48 megapiksel di bagian belakang dapat berfungsi ganda sebagai kamera selfie saat ponsel di lipat karena di tempatkan di bawah layar eksternal.

Motorola Razr 5G, di sisi lain, memiliki fitur kamera depan 0 megapiksel dengan aperture f/2.2 yang dapat di gunakan untuk selfie saat ponsel terbuka.

Untuk memastikannya akan tertutup saat ponsel di lipat, di tempatkan di atas layar utama.

Lalu, android berapa dan berapa harga dari ponsel ini? Sistem operasi Android 10 di gunakan oleh Motorola Razr 5G.

Amerika Serikat, China, dan negara Eropa lainnya akan menawarkan ponsel ini dengan harga US$ 1.399 atau sekitar Rp 20,8 juta.

Nah, itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi dari Hp Motorola Razr 2020

0 Komentar