Liburan Telah Tiba, Ajak Bestie Kalian Untuk Berlibur Wisata Sevilage Puncak Bogor Memanja Mata dan Permainan Wahana

Liburan Telah Tiba, Ajak Bestie Kalian Untuk Berlibur Wisata Sevilage Puncak Bogor Memanja Mata dan Permainan Wahana
wisata sevilage puncak bogor/foto:https://www.jurnalistika.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wisata Alam Sevillage merupakan salah satu wisata favorit keluarga di Puncak Bogor. Setiap harinya, tempat ini juga memang tidak pernah sekali sepi pengunjung, apalagi pada saat musim liburan.

Keunggulannya adalah tempat ini cocok untuk liburan bersama dengan keluarga. Tidak hanya pemandangannya saja yang indah tapi wahana di sini juga cukup seru, cocok untuk anak-anak maupun dewasa.

Daya tarik Sevillage Puncak Bogor

Berlibur melihat pemandangan alam bisa jadi cara jitu untuk melepas penat. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, Sevillage Puncak Bogor siap memanjakan Anda dengan keindahan alam dan wahana yang menyenangkan.

Baca Juga:Viral! Hadir Mobil Remote Control Permainan Canggih dengan Bahan Bensin TerbaikDaftar Harga Set Top Box TV Tabung Resmi Kominfo, Jangan Beli yang Abal Guys!

Selanjutnya, Anda bisa mencoba berbagai spot foto unik dan menarik. Tidak perlu khawatir dengan hasil fotonya, tempat ini juga menyediakan paket photografer untuk menjadikan gambar yang ciamik dan bagus. 

Selain spot foto, Anda dapat mencoba wahana permainan memacu adrenaline seperti Sky Bike, Flying Fox, Adrenaline Swing, Helikopter, Sky Swing, dan Sky Nest. Anda dapat berolahraga memacu jantung di alam terbuka. Wahana yang paling ekstrim yang patut Anda coba adalah ayunan raksasa di Sevillage Puncak Bogor. 

Jika Anda ingin menikmati pemandangan dengan nuansa romantis? Anda dapat mencicipi sensasi Kopi Kabut. Cafe dengan konsep semi-outdoor ini terdiri dari tiga lantai.

Lantai paling atas, menjadi salah satu spot yang terfavorit untuk melihat pemandangan dari ketinggian. Menu yang di sajikan juga cukup terjangkau, yakni kurang dari Rp50.000 saja. 

Harga tiket masuk, lokasi, dan jam buka Sevillage Puncak Bogor

Untuk menikmati semua wahana dan berfoto di berbagai spot menarik di dalamnya, Anda cukup membayar tiket masuk sesuai dengan kategori jenis tiket, berikut daftarnya: 

HARGA TIKET MASUK
Tiket masuk dewasa weekday Rp25.000
Tiket masuk dewasa weekend Rp30.000
Tiket masuk anak 4-10 tahun Rp20.000
Tiket masuk anak (3 tahun kebawah) GRATIS
Tiket masuk 3 terusan weekday (tiket masuk, 3 wahana, dan 3 softcopy foto)Rp75.000
Tiket masuk 3 terusan weekday (tiket masuk, 3 wahana, dan 3 softcopy foto)Rp85.000
Tiket masuk 6 terusan weekday (tiket masuk, 6 wahana, dan 6 softcopy foto)Rp110.000
Tiket masuk 6 terusan weekend(tiket masuk, 6 wahana, dan 6 softcopy foto)Rp120.000
Tiket masuk semua wahana weekday & weekend(tiket masuk, semua wahana, dan 8 softcopy foto)Rp160.000

Jika Anda tertarik, Anda bisa menuju lokasi Sevillage Puncak Bogor yang berada di Jalan Ziwa Besar Kampung Parabon, Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Kemudian, Anda tidak perlu khawatir akan akses perjalanan, jalan menuju lokasi saat ini sudah lebih baik, tertata dan mudah di temukan. Dengan demikian, keamanan dan keselamatan Anda bersama keluarga lebih terjamin. 

Baca Juga:Gila Banting Harga, Mobil Samart Terbaru 2019 Harga Murah Banget Ga Ada Otak!Ponsel Motorola Razl Siap Meluncurkan Akhir 2022 dengan Performa Baru

Tempat ini buka setiap hari untuk para wisatawan umum. Anda juga dapat melakukan reservasi pada jam operasional, yakni selama 24 jam.

Sementara itu, Anda dapat berkunjung ke kafe dan wisata hanya sampai malam hari. Jam buka untuk wisata Sevillage Puncak Bogor, yakni pukul 09.00 – 17.00 WIB, untuk Kopi Kabut buka mulai pukul 09.00-22.00 WIB. 

Demikian adalah informasi mengenai fasilitas, wahana, daya tarik, hingga info lokasi tempat wisata Sevillage Puncak Bogor. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya?

0 Komentar