Mari Berpetualang Asyik dengan Mengemudikan Mobil Toyota Raize Ada Sunroof, Family Auto Happy!

Mari Berpetualang Asyik dengan Mengemudikan Mobil Toyota Raize Ada Sunroof, Family Auto Happy!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Sudah jadi begitu wajib untuk mobil terbaru Toyota Raize Ada Sunroof nya untuk melengkapi fitur mobil tersebut, selain lebih tampak mewah. Mobil ini hadir dengan desain yang apik dan nggak ngebosenin. Jangan seperti hubungan kamu dan dia ya? Opss.

Toyota Raize adalah crossover kompak yang di produksi oleh Toyota. Mobil ini pertama kali di perkenalkan di Jepang pada November 2019 dan juga tersedia di

beberapa pasar internasional. Toyota Raize di rancang dengan gaya yang sporty dan kompak, serta menawarkan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Baca Juga:Habis Bagi Rapot Enaknya Berkunjung ke Wisata Alam Bogor Nih, Cuma HTM Rp 2.500-an Aja!!Serius Nih Rp 10x Juta Dapet 2 Mobil Keren?Gimana Caranya?Berikut Daftar Harga Mobil LCGC Terkeren!!

Selain itu, mobil ini juga menawarkan eksperimen baru ketika kamu mengemudikan mobil ini, di jamin perjalanan kamu akan memuaskan.  Terlebih dengan desainnya yang modern tersebut bisa membuat keluargamu menjadi lebih bahagia.

Berikut Spesifikasi Mobil Toyota Raize Ada Sunroof

Dalam hal mesin, Raize Space akan menggunakan K15C berkapasitas 1.500 cc dari Brezza, yang memiliki tenaga maksimum 100,6 PS dan torsi puncak 136 Nm.

Pilihan transmisi mobil tersebut adalah lima percepatan manual dan enam percepatan otomatis.

Mobil ini di lengkapi dengan layar sentuh 9 inch, pengisian nirkabel telepon genggam,sunroof, Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay, serta MID layar warna TFT, juga roda kemudi berbalut kulit.

Dalam hal mesin, Raize Space akan menggunakan K15C berkapasitas 1.500 cc dari Brezza, yang memiliki tenaga maksimum 100,6 PS dan

torsi puncak 136 Nm. Pilihan transmisi mobil tersebut adalah lima percepatan manual dan enam percepatan otomatis.

Pilihan enam varian Toyota Raize termasuk 1.0T S CVT, 1.0 X CVTTSS, 1.0T G CVT, 1.0T G M/T, 1.2 G CVT, dan 1.2 G M/T.

Baca Juga:Bisa Banget Nih di Pakai untuk Jalan-Jalan di Bawah Lampu Kota! Yuk Cek Harga Mobil Datsun Baru!Mau Bergaya Gak Perlu Mahal dan KW, Yuk Nikmati Harga Nokia Iphone 13 Pro Max Terbaru!

jika Raize juga memiliki pilihan mesin CNG atau gas yang dapat menghasilkan tenaga 87,8 PS dan 121,5 Nm. Versi CNG hanya akan ditawarkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Bagaimana sob keren sekali bukan soal mobil ini?? Bisa banget di jadikan rekomendasi buat kamu yang butuh kendaraan roda 4 nih. Terimakasih sudah membaca.

0 Komentar