Mobil SUV Toyota Raize: Varian dan Harga Terbaru 2023

Mobil SUV Toyota Raize: Varian dan Harga Terbaru 2023
Toyota Raize/ foto: Toyota
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut ini adalah artikel yang saya buat tentang daftar harga mobil Toyota Raize terbaru:

Toyota Raize adalah mobil SUV kompak yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2023. Mobil ini merupakan hasil kerjasama antara Toyota dan Daihatsu, yang juga melahirkan Daihatsu Rocky sebagai saudara kembar.

Toyota Raize menawarkan desain yang modern dan sporty, mesin yang bertenaga dan irit, serta fitur yang lengkap dan canggih. Mobil ini juga memiliki harga yang kompetitif di kelasnya, dengan berbagai pilihan varian dan warna.

Baca Juga:Viral Karena Pak Jokowi! Minuman Es Laksamana Mengamuk Cocok Dijadikan Ide Usaha Unik! Ini Resepnya!Pilihan Mesin dan Fitur Canggih Mobil Suzuki Vitara Generasi Keempat

Varian dan Harga Toyota Raize

Toyota Raize tersedia dalam enam varian, yaitu 1.2 G MT, 1.2 G CVT, 1.0 Turbo G MT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo GR Sport CVT, dan 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS.

Varian 1.2 G menggunakan mesin bensin 1.2 liter dengan tenaga 88 PS dan torsi 113 Nm, sedangkan varian 1.0 Turbo menggunakan mesin bensin turbocharged 1.0 liter dengan tenaga 98 PS dan torsi 140 Nm.

Varian GR Sport merupakan varian tertinggi yang memiliki desain dan fitur lebih sporty dan eksklusif, serta fitur keamanan Toyota Safety Sense (TSS) pada varian TSS.

Berikut ini adalah daftar harga OTR (On The Road) Toyota Raize terbaru di Jakarta Selatan per Oktober 2023:

Varian Harga OTR

  • 1.2 G MT Rp 235 juta
  • 1.2 G CVT Rp 249,2 juta
  • Tipe 1.0 Turbo G MT Rp 254,5 juta
  • 1.0 Turbo G CVT Rp 249,9 juta
  • Tipe 1.0 Turbo GR Sport CVT Rp 283,4 juta
  • 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS Rp 305,1 juta

Harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung daerah dan waktu pembelian. Anda dapat menghubungi dealer resmi Toyota terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang harga, promo, diskon, dan kredit Toyota Raize.

Warna Toyota Raize

Toyota Raize memiliki dua pilihan warna, yaitu one tone dan two tone. One tone adalah warna tunggal yang meliputi seluruh bodi mobil, sedangkan two tone adalah warna kombinasi yang memiliki atap berbeda dengan bodi mobil.

Berikut ini adalah pilihan warna Toyota Raize yang tersedia di Indonesia:

One tone: White, Red, Black, Yellow SE, Silver Metallic, Gray Metallic, Turqoise MMTwo tone: Black-White, Black-Red, Black-Yellow SE, Black-Silver Metallic, Black-Turqoise MM

Baca Juga:Suzuki Vitara Generasi Ke 2, Pilihan Mobil SUV yang Masih Kece dan TerjangkauIni Dia! 3 Mobil SUV Suzuki Vitara Terbaik Sepanjang Tahun 2023

Demikianlah artikel tentang daftar harga mobil Toyota Raize terbaru dari saya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari mobil SUV kompak yang sesuai dengan keinginan dan anggaran Anda.***

0 Komentar