Mau Bergaya Gak Perlu Mahal dan KW, Yuk Nikmati Harga Nokia Iphone 13 Pro Max Terbaru!

Mau Bergaya Gak Perlu Mahal dan KW, Yuk Nikmati Harga Nokia Iphone 13 Pro Max Terbaru!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Harga Nokia Iphone atau di kenal Nokia Edge 2022 telah di rilis, gadget ini banyak menjadi perbincangan di jaga medsos baik tik tok, Instagram, dan lainnya. Mengapa tidak? ini sangat mirip dengan iPhone 13 Pro karena memiliki kamera yang serupa.

Nokia Edge 2022 sudah memiliki jaringan 5G, tentu ponsel yang 1 ini sangat menggemparkan dunia Maya, pasalnya merek ini sangat lekat dengan vibes tempo lalu.

Nokia Edge 2022 ini disebut-sebut menjadi momen kebangkitan ponsel Nokia dalam industry smartphone. Beberapa orang yang mengulas tentang teknologi, Nokia Edge 2022 mempunyai fitur dan desain yang sangat mirip dengan iPhone.

Baca Juga:Mobil Asal Inggris Nih! Yakin Gak Penasaran dengan Harga Mobil Mini Cooper Cabrio Terbaru? Gaskeun Cek Sekarang!Mobil Toyota Kecil Unik Merusak Harga Pasaran Mobil? Rp xxx Sekian,wajib beli!

Hp ini di bekali dengan chipset Snapdragon yang terbaru, gimana makin penasaran bukan?

Berikut Harga Nokia Iphone Terbaru

Nokia Edge 2022 memiliki kamera dengan lensa quad di pengaturan belakang yang terdiri dari lensa kamera sekunder 16 MP,

lensa utama 64MP, dan 2 sensor 2MP dengan lampu kilat LED. 

Hp ini memiliki RAM 10/12 GB dan ROM 256/512 GB, terdapat Dual SIM dan kedua SIM mendukung Teknologi GSM / 4G / HSPA + / LTE / 5G.

Nokia edge ini di bekali baterai 7400 mAh yang kuat dengan dukungan pengisian baterai cepat 33 W.

Baterai ini memastikan penggunaan HP dalam jangka waktu  lama.

HP Nokia Edge memiliki kualitas terbaik yang di dapatkan dengan harga, yaitu sekitar 490 dollar atau setara dengan Rp 7 juta.

Layar hp ini berkisar 6,9 inci dengan resolusi tinggi memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Nokia Edge di lengkapi juga dengan sensor finger print yang terintegrasi di layar, sehingga dapat meningkatkan keamanan.

Baca Juga:BANTING HARGA!! HP Murah Spek Dewa Cuma 2 JT-anAduh Baru Tau!! Pantas Saja Banyak yang Milih Hyundai Tucson Sunroof Bekas 2023, Menarik!

Jadi gimana nih? Menurut kamu apakah Nokia Egde 5G 2023 bisa di sandingkan dengan iPhone 13 Pro Max?

Masing-masing hp memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri, apalagi dari segi harga terpaut sangat jauh dari iPhone 13 pro max.

Pastikan kamu memiliki hp ini yaa, di jamin nggak akan nyesel.

0 Komentar