Cabor Butuh Bapak Angkat Untuk Dongkrak Prestasi 

0 Komentar

Ketua KONI Kabupaten Cirebon menyoroti butuhnya bapak angkat untuk mendongkrak prestasi cabor. KONI akan berkolaborasi dengan pemda untuk menggaet perusahaan. 

Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Cirebon, menilai perlunya ada bapak angkat untuk mendongkrak prestasi cabang olahraga. Pasalnya, saat ini tidak semua cabang olahraga di Kabupaten Cirebon yang bisa menorehkan prestasi mentereng.

Ketua KONI Kabupaten Cirebon Sutardi Raharja menganggap bapak angkat untuk cabor, bisa mendukung seluruh kegiatan cabang olahraga. Baik dalam pendanaan maupun optimalisasi pembinaan atlet di cabor tertentu.

Baca Juga:Daging Ayam Penyumbang Inflasi2 Pelaku Sindikat Perdagangan Orang Diringkus

KONI juga berencana untuk menjalin kerjasama dengan bupati dan pemerintah daerah, agar perusahaan yang ada di Kabupaten Cirebon bisa menjadi bapak angkat. Terlebih Kabupaten Cirebon banyak memiliki investor atau perusahaan, yang berpotensi untuk menjadi pendukung peningkatan prestasi olahraga.

Sementara, KONI Kabupaten Cirebon juga menyadari sejumlah cabang olahraga masih lemah dalam dukungan baik pendanaan maupun pembinaan. Sektor tersebut dianggap berpengaruh besar terhadap pengembangan atlet dan prestasi.

Dengan semangat baru para pengurus KONI Kabupaten Cirebon ini, Ketua KONI berharap dukungan pemerintah daerah dan perusahaan bisa lebih maksimal agar olahraga di Kabupaten Cirebon bisa lebih baik.

0 Komentar