Wow! Indonesia Kebagian Mobil Kecil Matic 2022 Ini Nih! Harganya Lebih Murah Dari Honda Brio Loh!

Wow! Indonesia Kebagian Mobil Kecil Matic 2022 Ini Nih! Harganya Lebih Murah Dari Honda Brio Loh!
Toyota Aygo X 2022/ foto : AUTO.MALLAKY
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menurut kabar, Indonesia juga akan mendapatkan mobil kecil matic Toyota Aygo X 2022 tahun ini. Kendaraan terbaru Toyota, Aygo X 2022, lebih bergaya dari saudaranya Agya.

Dengan memberikan harga yang lebih murah dari Honda Brio, Toyota Aygo X 2022 akan masuk ke pasar Indonesia.

Karena persaingan pasar Honda Brio dan Agya yang jauh, Toyota Aygo X 2022 hadir di Indonesia. Menurut Portal Bolmong dari Youtube O Blitz, Toyota Aygo X 2022 memiliki beberapa fitur berikut.

Baca Juga:Ini Dia, Pilihan Mobil Kecil untuk Ukuran Garasi Rumah yang Terbatas! Cek Daftarnya!Budget Tipis Jangan Sedih! Ada Laptop Murah Bekas yang Punya Spek Oke Mulai 1 Jutaan Aja!

City vehicle terbaru Toyota ini menawarkan keunggulan yang mampu bersaing dengan Honda Brio. Yaris dan Yaris Cross menggunakan platform TNGA-b yang sama dengan Toyota Aygo X 2022.

Toyota akan merelokasi beberapa produksi lainnya ke Toyota Aygo X pada tahun 2022, yang menjelaskan alasannya.

Toyota Aygo X 2022 merupakan kendaraan hatchback yang menyerupai Toyota Agya di Indonesia dari segi ukuran dan desain yang atletis.

Lima pintu aktif Toyota Aygo X dan, tentu saja, gaya dan variasi skema warna yang lebih menarik adalah dua ciri khasnya.

Eksterior

Dengan lengkungan yang lebih lebar dan garis atap yang lebih padat, Toyota Aygo X 2022 tampil sangat kokoh.

Sekilas Toyota Aygo X terlihat seperti Toyota Yaris karena bentuk C dan penggunaan strip LED. Dengan lampu belakang vertikal di bagian belakang, tampilannya lebih avant-garde.

Selain itu, lampu dihubungkan dengan strip LED berukuran lebih besar yang dipasang di sisi pintu belakang.

Baca Juga:Tak Usah Khawatir Jika Laptop Tak Ada Kameranya, Berikut Harga Webcam Laptop Murah Mulai Rp200 Ribuan Terbaik!TOP 3! Antena TV Digital Outdoor Terbaik 2022, Sinyal Burik Auto Bening!

Interior

Mobil ini memperlihatkan pola elips jika di lihat dari sisi Desmo, terutama pada rangka head unit berukuran 9 inci.

Tergantung pada warna yang dipilih, skema warna interior Toyota Aygo X akan berubah pada tahun 2022.

Kendaraan ini juga di lengkapi dengan atap yang dapat dilepas yang dapat dibuka untuk mengubahnya menjadi tipe crossover city car cabriolet. Toyota tampaknya benar-benar menjual mobil ini dengan harga yang wajar.

Hal ini terlihat dari mekanisme bukaan jendela belakang yang tidak beroperasi naik turun seperti pada mobil lain. Kaca yang harus di dorong agar retak.

Peralatan dan Teknologi Canggih

Keunggulan kendaraan mungil ini akan terlihat pada fitur keselamatannya, termasuk sensor kamera monokuler yang terdapat di semua model Toyota Aygo X.

Sistem PCS (pre-collision system), yang memberi Aygo X tampilan kecerdasan ekstra, mendukung teknologi ini.

Sistem PCS dapat menentukan lokasi pengguna jalan tol lainnya. Perangkat ini dapat mengidentifikasi pengendara sepeda dan pejalan kaki selain kendaraan lain seperti mobil atau sepeda motor.

Pengemudi dapat menghindari tabrakan dengan kendaraan lain berkat fungsi ini. Mesin tiga silinder berkapasitas 1000cc yang di sematkan mampu menghasilkan tenaga 71 HP

dan torsi 9300 Nm menjadi keunggulan lain yang membuat harga mobil ini tetap murah. Itu cukup untuk digunakan dalam operasi sehari-hari ibu kota.

Harga di banderol sekira Rp12.000 Poundsterling atau setara Rp240 juta.

Itulah, informasi mengenai mobil kecil matic 2022 yang sudah resmi akan hadir di Indonesia.***

0 Komentar