Warga Muhammadiyah Gelar Sholat Idul Adha 1444 Hijriah

0 Komentar

Ribuan warga Muhammadiyah Kota Cirebon, menggelar sholat Idul Adha 1444 Hijriah pada Rabu pagi. Selain itu, dalam sholat Idul Adha tahun ini khotib menyampaikan mengenang keteladanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang semestinya terus menginspirasi masyarakat hingga saat ini.

Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cirebon menggelar shalat Idul Adha. Salah satu lokasi shalat Idul Adha yakni di Komplek Kampus Stikes Muhammadiyah Jalan Kalitanjung Kota Cirebon, Rabu pagi. Ribuan jamaah memadati halaman komplek kampus tersebut.

Dengan khusu para jamaah mengikuti sholat Idul Adha 1444 Hijriah. Dalam perayaan Idul Adha tahun ini, khotib menyampaikan mengenang keteladanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang semestinya terus menginspirasi masyarakat hingga saat ini.

Baca Juga:Ribuan Penumpang Kereta Turun Di Stasiun CirebonPedagang Ayam Kembali Berjualan Normal

Terutama dalam pengorbanan, sehingga di setiap Idul Adha, umat muslim dianjurkan untuk menyembelih hewan kurban. Dan dagingnya disedekahkan kepada masyarakat.

Selain di Komplek Stikes Muhammadiyah, pelaksanaan sholat id juga digelar di halaman gedung PDM Kota Cirebon, Pilang dengan khidmat. Selanjutnya melakukan pemotongan hewan kurban.

0 Komentar