Bisa Muat 4 Orang Bertamasya dengan Mobil Kecil yang Punya Harga Beda Rp3 Juta dari NMAX Loh! Cek Faktanya!

Bisa Muat 4 Orang Bertamasya dengan Mobil Kecil yang Punya Harga Beda Rp3 Juta dari NMAX Loh! Cek Faktanya!
harga mobil kecil EBU SM1/ foto : /Youtube @NHIS/portalkotamobagu.pikiran-rakyat.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak, informasi mengenai harga mobil kecil yang siap di pasarkan ke jagat otomotif.

Menggunakan tenaga listrik yang harganya Rp. 3 juta lebih dari Yamaha NMAX model ini yang keren dan bikin liburan keluarga makin menyenangkan.

Banyak orang pasti berharap mereka mampu membeli mobil dengan kapasitas tinggi, dan pengendara sepeda motor tidak berbeda.

Baca Juga:Ini Dia! Pilihan Seri Terbaik Infinix, Harga Mulai Rp1 Jutaan!Mobil MG Sunroof Bisa Jadi Pilihan Saat Kalian Bingung Cari Mobil yang Murah, Keren, dan Bisa Buat Cari Gebetan, Buruan Jangan Sampai Nyesel Lho Ya…

Sejak musim hujan dimulai, liburan keluarga pengendara sepeda motor yang jauh dari kota akan semakin menyenangkan jika menggunakan mobil kecil ini.

Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan mobil murah ini, dengan harga yang sebanding dengan Yamaha NMAX.

Gunakan listrik daripada mobil murah agar lebih ramah lingkungan. kendaraan listrik terjangkau dengan kualitas premium.

Dapat menampung 4 orang dan akses jalan tol gratis. Itu juga menghindari terjebak dalam hujan.Daripada penasaran, mari kita telaah alasan khusus kendaraan listrik ini.

Kendaraan listrik yang di maksud adalah EBU yang di produksi di China oleh Industri Ebu Taizhou. Sekilas, mobil terjangkau ini mirip dengan MINI Countryman, yang diberi nama city car.

MINI Countryman listrik ganda juga cukup murah. Dengan Yamaha NMAX, ada selisih Rp 3 jutaan! Motor listrik dengan output maksimum 4 kW, atau 5,3 hp, termasuk dalam kendaraan listrik EBU.

Kendaraan terjangkau ini memiliki kecepatan tertinggi 55 km/jam. Mobil kecil ini memiliki pengaturan penggerak roda belakang (RWD).

Konsep tromol tetap di terapkan pada sistem pengereman depan-belakang. Baterai 60V di gunakan sebagai sumber listrik, dan panel surya di gunakan untuk mengisi ulang baterai.

Baca Juga:Mau Beli Mobil dengan Sunroof, Tapi Belum Ada yang Cocok? Cek Pilihan Mobil Sunroof 2021Ini, Dijamin Langsung Terpikat!Termurah dari iPhone 14! Mobil Kecil Ini Siap Kirim Ke Mana Saja!

Oleh karena itu, jika Anda bepergian di siang hari dan tidak menemukan sumber listrik, Anda tidak perlu khawatir.

Kendaraan listrik EBU ini memiliki panjang 2,83 meter, lebar 1,5 meter, dan tinggi 1,56 meter. Sangat mudah untuk mengubah pengaturan tempat duduk kabin dari 2 tempat duduk menjadi 4 tempat duduk.

EBU di jual seharga US $ 2.600, yang setara dengan Rp 36,8 juta, menurut Alibaba.com. Agak mirip dengan harga Yamaha NMAX 2020 saat ini Rp 33,75 juta.

Gokil bukan?, kendaraan listrik dengan biaya murah. Statistik dan fitur mobil listrik ini sangat baik selain gayanya.***

0 Komentar