Mobil MG Sunroof Bisa Jadi Pilihan Saat Kalian Bingung Cari Mobil yang Murah, Keren, dan Bisa Buat Cari Gebetan, Buruan Jangan Sampai Nyesel Lho Ya…

Mobil MG Sunroof Bisa Jadi Pilihan Saat Kalian Bingung Cari Mobil yang Murah, Keren, dan Bisa Buat Cari Gebetan, Buruan Jangan Sampai Nyesel Lho Ya...
mobil MG sunroof/ foto : carmudi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nama mobil MG ZS sunroof mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang. Padahal, Indonesia merupakan pasar baru bagi kendaraan crossover cilik ini.

Saham perusahaan Inggris MG baru-baru ini diakuisisi oleh SAIC Motor of China. MG ZS tersedia di Indonesia dalam dua variasi: Excite MG ZS seharga Rp. 255 juta, dan tipe Ignite MG ZS yang dibanderol Rp. 289 juta.

Ada beberapa keistimewaan pada mobil buatan Thailand ini yang tidak banyak di ketahui orang. Apakah Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang keunggulan khusus yang di tawarkan oleh mobil lima penumpang ini? Yuk, kita bahas selengkapnya agar bisa lebih mengenal MG ZS.

Baca Juga:Mau Beli Mobil dengan Sunroof, Tapi Belum Ada yang Cocok? Cek Pilihan Mobil Sunroof 2021Ini, Dijamin Langsung Terpikat!Termurah dari iPhone 14! Mobil Kecil Ini Siap Kirim Ke Mana Saja!

Panoramic Sunroof Besar

Meskipun ini buatan China, MG ZS ini memiliki panoramic sunroof yang sangat besar di atapnya. Jika di bandingkan dengan Honda CR-V yang harganya jauh lebih mahal dari MG ZS, ukuran kacanya jauh lebih besar.

Sunroof ini terbuka dengan cara yang tidak biasa. Ternyata kendaraan ini berbeda dengan MG ZS yang seringkali tidak menggunakan tombol yang di orientasikan ke belakang atau ke depan untuk membuka sunroof.

Ada dua tombol di MG ZS, yang pertama memiliki kenop melingkar dengan panah atas dan bawah. Anda harus memutar kenop ini untuk membuka sunroof. Kerai di sunroof bisa di buka dengan panah ini untuk sementara. Sangat tidak biasa bukan?

Berat roda kemudi dapat di sesuaikan pada MG ZS. Agar sesuai dengan preferensi mereka, pengemudi dapat mengubah bobot setir.

Ada tiga pengaturan bobot yang berbeda untuk setir. Menghitung ringan, sedang, dan berat terlebih dahulu.

Prosesnya memerlukan menekan head unit, memilih menu Car, lalu memilih Driving & Maintenance. Menu kemudi dengan pengaturan Urban, Normal, dan Dynamic akan hadir di dalamnya.

Dua ciri ini mungkin bisa di bilang sebagai tambahan khusus yang jarang di tawarkan pada kendaraan di bawah Rp. 300 juta. Kendaraan ini menurut saya akan menjadi salah satunya dengan nilai jual kembali yang lumayan.

Baca Juga:Wow! Indonesia Kebagian Mobil Kecil Matic 2022 Ini Nih! Harganya Lebih Murah Dari Honda Brio Loh!Ini Dia, Pilihan Mobil Kecil untuk Ukuran Garasi Rumah yang Terbatas! Cek Daftarnya!

Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal merek MG ZS, dan reputasi merek China juga tidak terlalu bagus. Lalu bagaimana menurutmu?.***

0 Komentar