Mobil, Mobil Apa yang Ada Kaca di Atasnya? Penasaran? Nih 5 Merk Mobil yang Ada Kaca di Atasnya! Harganya Miring Loh!

Mobil Sunroof/otomotifnet.gridoto.com
Mobil Sunroof/otomotifnet.gridoto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika berbicara mengenai mobil yang ada kaca di atasnya, maka jenis mobil tersebut adalah mobil sunroof.

Sunroof adalah model jendela atau kaca pertama yang di tempatkan di atas atap mobil dengan kemampuan membentuk sudut.

Pada umumnya, bagian belakang sunroof ini akan terangkat naik ketika fitur tersebut kamu aktifkan nih guys.

Baca Juga:Jangan Bingung Mau Cari Hp Bagus dan Berkualitas, Nih 6 Pilihan Hp Nokia Terbaik 2022 yang Laku Keras di Pasaran, Harganya Terjangkaun Loh!Kamu Belum Tahu Bagaimana Cara Cek Sinyal TV Digital Tanpa Aplikasi? Yuk Ikuti Langkah-langkah Mudahnya di Sini!

Oleh karena itu, mobil yang ada kaca di atasnya ini menjadi mobil yang paling di cari akhir-akhir ini karena kelebihannya itu.

Jenis mobil yang ada kaca di atasnya bisa di bilang sudah bisa banyak kamu temui di dealer-dealer mobil sekitarmu.

Nah, jika kamu penasaran akan merk-merk mobil apa saja yang ada sunroofnya, yuk cek ulasannya di bawah ini guys!

5 Merk Mobil yang Ada Kaca di Atasnya

1. KIA Picanto GT 1.2L

Mobil KIA Picanto cocok untuk mereka yang mencari city car dengan gaya sporty dan perlengkapan yang sempurna. Versi GT Line di banderol Rp 221,8 juta untuk transmisi manual dan Rp 236,7 juta untuk transmisi otomatis.

KIA Picanto GT 1.2L/Lifepal

Salah satu kelebihannya adalah sunroof yang memberikan kesan mewah pada mobil ini. Selain itu, ia memiliki pencahayaan LED penuh. Selain itu, kaca spion samping dapat di lipat secara otomatis dan teknologi pemanas untuk mencegah pengembunan. 

2. Honda HR-V 1.8 Prestige

Selanjutnya ada Honda HR-V versi ini yang di jual Rp 370 juta. Honda HR-V 1.8 Prestige memiliki mesin 1,8 liter (1.799 cc) yang mampu menghasilkan tenaga 139 hp. pada 6.500 rpm dan torsi 169 Nm pada 4.300 rpm. Hatchback dengan harga terjangkau ini juga di lengkapi dengan sistem keamanan terbaik di kelasnya.

Honda HR-V 1.8 Prestige/Lifepal

Semua fitur tersebut di padukan dengan desain sporty yang di lengkapi dengan lampu LED dan lampu LED daytime running. Selain itu, ada juga fog lamp dan antena sirip hiu. Semua fungsi tersebut di lengkapi dengan fungsi panoramic sunroof yang di lengkapi dengan sistem buka tutup otomatis. 

Baca Juga:Mau Punya Mobil Canggih Gak Perlu Mahal, Nih Rekomendasi Mobil Murah yang Ada Sunroofnya Untukmu! Desainnya Mewah Banget LohApaan Tuch? Ohh Ternyata Ada 7 Pilihan Mobil Kecil Lucu yang Populer di Jalanan Toh, Ternyata Harganya 100 Jutaan Aja Loh!

3. Mitsubishi Outlander Sport PX

Hatchback Mitsubishi ini di tenagai mesin berkapasitas 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga 150 hp pada 6.000 rpm dan torsi 197 Nm pada 4.200 rpm.

Mitsubishi Outlander Sport PX/Lifepal

Fungsi panoramic sunroof membuat interior terlihat lebih mewah dan eksterior lebih elegan. Harga retail Mitsubishi Outlander Sport PX adalah Rp 370 juta. 

4. Hyundai Tucson XG

Panoramic sunroof Hyundai Tucson XG bisa di miringkan dan di buka. Panoramic sunroof juga elektrik, sehingga bisa di buka secara otomatis. Hyundai Tuscon di banderol sekitar Rp 400 jutaan.

Hyundai Tucson XG/Lifepal

Di dalam mesinnya sendiri terdapat Hyundai Tucson Mobil ini hanya tersedia dengan transmisi otomatis 6 percepatan Shiftronic. 

5. DFSK Glory 580

Jika Anda menginginkan mobil dengan sunroof, Anda bisa membeli DFSK Glory 580 ini. Harga DFSK Glory 580 berkisar Rp 245,9 juta hingga termahal Rp 308 juta. Glory di lengkapi dengan banyak fitur menarik yang di tawarkan kebanyakan SUV lainnya. Namun jika di lihat dari harganya, value for money Glory cukup tinggi.

DFSK Glory 580/Lifepal

Salah satunya, Glory, memiliki keunggulan kapasitas 7 penumpang dan kabin yang sangat luas. Fitur menarik lainnya selain sunroof tentu saja Vehicle Running Recorder. Kamera yang memantau area di depan jalan. Fungsionalitasnya mirip dengan kotak hitam pesawat terbang. Acara mendatang dapat di simpan. Di lengkapi dengan penyimpanan 16GB, dapat menggantikan file video lama ketika konten sudah penuh. 

0 Komentar