Inilah Rekomendasi Laptop Murah Berkualitas, Pilihan Oke untuk Menemani Aktivitas Harian Sekolah Maupun Kerja

Inilah Rekomendasi Laptop Murah Berkualitas, Pilihan Oke untuk Menemani Aktivitas Harian Sekolah Maupun Kerja
Laptop Murah (Pricebook.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apabila sedang membutuhkan laptop murah dan berkualitas, ada rekomendasi yang bisa membantumu.

Mempunyai sebuah perangkat berupa laptop kini sudah bukan hal yang asing lagi. Terlebih bagi seorang pelajar/mahasiswa ataupun karyawan.

Laptop memang memudahkan segala urusan pekerjaan apapun terutama ketika harus membut sebuah dokumen penting.

Baca Juga:Pernah Berjaya, Mari Nostalgia dengan Sony EricssonPengguna Baru Jangan Bingung, Simak Cara Menyalakan TV Digital

Perangkat ini juga praktis dan mudah di bawa kemanapun karena bentuknya yang ringkas dan cenderung ringan.

Rekomendasi Laptop Murah Berkualitas

Ada beberapa rekomendasinya, berikut inilah daftar mereknya.

– Asus VivoBook

Merek ini menjadi salah satu daftar yang di rekomendasikan karena mempunyai harga mulai dari Rp3,9 jutaan. Selain pertimbangan dari segi harga, kualitas yang di ‘gendongnya’ pun juga oke. Salah satunya yaitu untuk seri VivoBook 14 E21OMA.

Laptop tersebut di bekali dengan processor Intel Celeron N4020 dengan RAM 4GB DDR4 dengan memori sebesar 256GB. Untuk pelajar, mahasiswa ataupun karyawan juga cocok karena mudah untuk di bawa kemana-mana.

– ASUS

Merek ini juga mempunyai banyak seri yang salah satunya yaitu ASUS A407MA yang di bekali dengan processor Intel Celeron N400. Sementara untuk memori RAM 4GB dan hard disk hingga 1TB. Modelnya sederhana dan mudah untuk di bawa kemana-mana.

Bagi pelajar, mahasiswa atau karyawan yang ingin meminangnya, laptop ini di banderol dengan harga yang murah yaitu kisaran Rp3,7 jutaan.

– Acer Aspire

Acer juga menjadi salah satu rekomendasi laptop murah berkualitas yang layak untuk di miliki dengan harganya yang masih terjangkau yaitu kisaran Rp3,9 jutaan. Mempunyai processor AMD Dual Core A9-9420 yang di bekali dengan memori 4GB DDR4.

Baca Juga:Mobil Hyundai Stargazer Terbaru Ada Sunroof Gak Sih? Segini Daftar HarganyaNostalgia Pakai Mobil Kecil Lama, Biar Tua Tapi Bahan Bakar Irit Nih

Penyimpanan hard disk dari laptop ini pun besar yaitu mencapai 1TB. Bobotnya pun cukup ringan sehingga mudah untuk di bawa kemana-mana. Di mana bobotnya hanya berkisar 18 kg saja.

– Lenovo IdeaPad

Rekomendasi terakhir yaitu ada Lenovo IdeaPad Slim 3 yang mempunyai harga kisaran Rp4,3 jutaan. Telah di lengkapi dengan processor Intel Core i3-1005G1 yang mempunyai RAM 8GB DDR4.

Beratnya juga cukup ringan yaitu hanya berkisar 1,6 kg. Dengan begitu, pelajar, mahasiswa maupun karyawan sekalipun dapat dengan mudah membawanya kemanapun karena bobotnya yang ringan.

0 Komentar