Menarik! Mobil HR-V Sunroof 2022 Masih Punya Harga yang Lebih Terjangkau di Banding Mobil Sunroof Lainnya

Menarik! Mobil HR-V Sunroof 2022 Masih Punya Harga yang Lebih Terjangkau di Banding Mobil Sunroof Lainnya
Mobil HR-V (Honda Pacific Kediri)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil HR-V sunroof 2022 rupanya di banderol dengan harga kisaran kurang dari 400 juta.

Harga tersebut sebenarnya masih cukup terjangkau jika di bandingkan dengan model sunroof lainnya yang memiliki bodi lebih besar.

Dengan demikian, mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berkendara bersama keluarga begitupun dengan kerabat. Di mana dengan jumlah penumpangnya, bisa menampung cukup banyak orang.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Laptop Murah Berkualitas, Pilihan Oke untuk Menemani Aktivitas Harian Sekolah Maupun KerjaPernah Berjaya, Mari Nostalgia dengan Sony Ericsson

Mobil HR-V

Walaupun nampaknya mobil ini terlihat elegan dan mewah, mobil sunroof dari HR-V 2022 memiliki harga mulai dari Rp350 jutaan. Mempunyai tampilan yang segar dengan fitur yang mumpuni di dalamnya.

Desainnya juga di anggap terlihat stylish, seperti dengan keluaran Honda lainnya. Tidak hanya stylish juga elegan, namun juga konon tampilannya terlihat sporty dan mesinnya pun bertenaga.

Pada bagian eksteriornya, mempunyai tampilan yang sporty karena terdapat grille baru dengan lampu LED yang di buat menyipit. Kemudian ada garis pada bodi mobil yang membuat tampilannya menjadi terlihat mewah.

Kemewahan pada mobil ini nampaknya juga di tonjolkan pada bagian dalamnya. Terdapat pula fitur di bagian dalamnya seperti Dual Rear USB Port, Vanity Mirror Lamp, Seatback Pocket, Rear Armrest with Cupholder.

Lalu ada juga panoramic glass roof, shift knob, One Push Ignition System and Smart Entry System dan masih banyak lagi. Honda HR-V juga di lengkapi dengan fitur keselamata untuk menjaga keamanan penggunanya.

Seperti Auto High Beam, Road Derpature Mitigation System, Lane Keeping Assist System, ABS, EBD, BA, sealtbelt reminder dan masih banyak lagi. Dengan harga dari mobil HR-V sunroof ini yang di banderol dengan kisaran mulai dari Rp350 juta, mobil ini juga terasa nyaman.

Dengan ukurannya yang di buat sekitar 4.385 x 1.790 x 1.590 mm dengan dapur pacunya menggunakan mesin 1.5 L VTec Turbo dan ada juga yang menggunakan mesin 1.5L I-VTec DOHC. Masing-masingnya dapat menghasilkan tenaga sebesar 177 ps dan 121 ps.

0 Komentar