Tak Usah Pakai Jas Hujan! Mobil Kecil untuk 2 Orang, Dijamin Aman dan Nyaman Tak Kehujanan!

Tak Usah Pakai Jas Hujan! Mobil Kecil untuk 2 Orang, Dijamin Aman dan Nyaman Tak Kehujanan!
Smart ForTwo Passion/ foto: carsguide.com.au
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernahkah Anda mempertimbangkan bagaimana rasanya bepergian dengan kendaraan kompak dua orang?

Kendaraan mungil dua orang ternyata sudah lama diiklankan secara luas di Indonesia dan menjadi alternatif yang diminati bagi Anda yang mencari tunggangan yang khas.

Faktanya, jenis dan variasi minibus, LCGC, atau kategori lain tidak sebanyak mobil pada umumnya. Namun, jika Anda benar-benar memperhatikan, beberapa mobil kompak untuk 2 orang ini,

Baca Juga:TOP 3! Harga TV Digital Murah di 2023Cek Aja Dulu Siapa Tau Kebeli, Nih Mobil Kecil Mahal yang Siap Bergengsi Di Jalanan!

tentu saja dengan kapasitas mesin yang lebih kecilā€”memiliki desain yang sangat berbeda dari mobil lain.Namun apa sebenarnya yang beredar di Indonesia, atau apa masih demikian?

Smart ForTwo Passion

Kendaraan ini di jual di bawah naungan ATPM PT. Merk Mercedes-Bez Indonesia. Meski sudah diaspal sejak 2010, sayangnya tidak lagi di iklankan secara resmi karena peminatnya kurang.

Itu masih terdaftar sekitar Rp. 200.000.000 dengan harga bekas karena sudah menjadi barang koleksi. Mengingat ini adalah generasi pertama mobil kompak untuk dua orang di Indonesia, menemukan vendornya juga sama menantangnya.

Wuling E100

Salah satu pendatang baru paling makmur di Indonesia adalah Wuling. Wuling juga telah memproduksi jajaran mobil kompak untuk 2 orang yang di kenal dengan Wuling E100, dengan unit yang terjangkau, spek yang masih bersaing, dan toko yang mulai menjamur.

Ini sangat kecil, hanya berukuran panjang 2.488 mm, lebar 1.506 mm, dan tinggi 1.670 mm. Wuling berupaya membangkitkan kembali sektor pasar kendaraan mikro dengan menawarkan pilihan warna.

Toyota C+Pod

Untuk yang satu ini, pabrikannya adalah Toyota. Kendaraan yang di beri nama C + Pod ini adalah Kendaraan Listrik Baterai Ultra-Ringkas.

Panjangnya 2.490 mm, lebar 1.290 mm, dan tinggi 1.550 mm. Seri Varian X memiliki harga yang telah di tentukan untuk unit baru sekitar Rp. 234.000.000.

Baca Juga:Ini Dia! 4 Jenis Mobil Kecil Super Hemat, Murah dan Berkualitas!GAHAR Bangett! Cek Nih Spek Infinix Note 10 Pro! Ada yang Mau Compare?

Namun, jika Anda ingin membelimbeli unit mobil mungil ini karena persediaannya terbatas, Anda mungkin perlu melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Tiga mobil mungil untuk dua orang ini mungkin bisa menjadi referensi yang berguna bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membelinya.

Tentu saja, sebagian besar kendaraan dengan kapasitas maksimum dua orang adalah kendaraan modern yang menggunakan tenaga listrik atau baterai, sehingga bermanfaat secara ekologis.***

0 Komentar