TOP 3! Harga TV Digital Murah di 2023

TOP 3! Harga TV Digital Murah di 2023
Ilustrasi TV Digital/ foto: tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi harga TV Digital murah.

Seperti diketahui secara umum, program peralihan dari transmisi TV analog ke TV digital telah diluncurkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) (lihat jadwal migrasi di sini).

Salah satu manfaat transmisi TV digital adalah kualitas visualnya yang tajam dan jernih, yang juga mendukung suara yang jauh lebih tajam.

Baca Juga:Cek Aja Dulu Siapa Tau Kebeli, Nih Mobil Kecil Mahal yang Siap Bergengsi Di Jalanan!Ini Dia! 4 Jenis Mobil Kecil Super Hemat, Murah dan Berkualitas!

Namun untuk memanfaatkannya, kita membutuhkan perangkat TV yang dapat menerima transmisi digital (DVB-T2).

LG 32LM550

LG 32LM550 adalah model TV digital pertama yang dapat di pertimbangkan. Ada beberapa fitur menarik di TV LED LG ini.

Tidak di ragukan lagi, salah satunya memungkinkan transmisi TV digital DVB-T2. Tentu saja, memberikan kualitas siaran yang unggul dengan siaran TV digital.

TV LED LG murah ini memiliki layar berukuran 32 inci yang di lengkapi fitur lengkap antara lain resolusi HD Ready, konektor USB, HDMI, dan Virtual Surround.

Harga : mulai dari Rp1,9 juta

CooCaa 32S5C

Salah satu TV pintar yang lebih murah yang juga mendukung transmisi TV digital DVB-T2 adalah CooCaa 32S5C.

Android 9.0, yang mencakup Google Voice, Netflix, dan YouTube, menggerakkan TV CooCaa 32 inci ini. Layarnya sendiri menampilkan resolusi HD 1024×768.

Ada berbagai konektor, termasuk dua port HDMI 1.4 dan dua port USB 2.0, di bagian belakang. Ini pasti akan membuat koneksi ke perangkat lain menjadi lebih sederhana.

Baca Juga:GAHAR Bangett! Cek Nih Spek Infinix Note 10 Pro! Ada yang Mau Compare?Harga Murah Infinix Smart 5 Punya Spek Gahar Loh! – Kelebihan dan Kekurangan

TV digital ini hanya menggunakan daya sekitar 60W yang masih cukup kecil dan tidak berdampak pada biaya listrik. Prosesor triple-core Mali 470 mendukung kinerjanya.

Harga : mulai dari Rp1,4 juta

TCL 32A3

Layar 32 inci TV digital TCL 32A3 beresolusi FHD. Ini pasti akan memberikan presentasi visual yang jauh lebih tajam dan lebih akurat.

Anda juga akan di suguhi output audio 5.1 surround saat menonton, yang dimungkinkan oleh teknologi Dolby. Sumber tenaganya juga sangat hemat energi, hanya menggunakan 50W saat aktif dan 0,5W saat standby.

TCL 32A3 adalah smart TV yang sudah menjalankan Google Android TV. Akibatnya, ini dapat di gunakan untuk menjelajahi internet dan menonton YouTube.

Selain itu, ada versi terbaru dari toko TV TCL, yang menyediakan lebih dari 300 program, seperti video, jejaring sosial, dan game.

Harga : mulai dari Rp2,09 juta.

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomendasi harga TV Digital murah.***

0 Komentar