Simak Di Sini Ada Rekomendasi Terbaik Antena Untuk TV Digital!!

Antena untuk Tv Digital / Sumber: Pricebook
Antena untuk Tv Digital / Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Simak Di Sini Ada Rekomendasi Terbaik Antena Untuk TV Digital!! Seperti yang di ketahui, untuk menikmati tayangan TV digital Anda harus memiliki TV yang mendukung siaran digital atau membeli perangkat set top box untuk TV lama yang belum mendukung siaran digital.

Meski demikian, kedua perangkat tersebut masih butuh sebuah antena untuk menangkap sinyal TV digital. Tanpa adanya antena digital maka tidak ada siaran yang akan di tangkap.

Antena TV digital adalah yang di rancang untuk menerima siaran televisi yang memungkinkan penerimaan sinyal televisi berkualitas tinggi tanpa gangguan yang sering terjadi pada siaran televisi analog.

Baca Juga:Ganteng Parah!!! Kalian Wajib Lihat Kegantengan Dari Mobil Pajero Sport Yang Satu Ini!Pikiran Suntuk? Pergi Saja Ke Tempat Wisata Bogor Murah Meriah!!!

Salah satu kelebihannya adalah kualitas siaran yang lebih baik dan lebih tahan terhadap gangguan. Selain itu, juga dapat menangkap lebih banyak saluran daripada antena TV analog.

Dari sisi harga Anda tidak perlu khawatir, karena harga antena digital cukup bervaiasi dan terjangkau. Pilihannya pun beragam, ada antena digital indoor dan outdoor, tergantung kebutuhan.

Rekomendasi Antena untuk Tv Digital Terbaik

Indoor PX UDA-7000A

PX UDA-7000A hadir dengan pilihan warna hitam saja. Sebagai antena indoor, Anda bisa meletakkannya disamping TV menggunakan standing unit atau bisa juga ditempel pada dinding.

Baik di tempatkan di samping TV atau di dinding tergantung pada bagus tidaknya sinyal digital yang diterima di area rumah Anda.

Fitur yang keren ini adalah Smart LED Signal Indicator yang akan memudahkan pengecekan penerimaan sinyal. Jadi Anda dapat melihat lokasi sinyal terbaik di rumah.

DA-5200

DA-5200 juga didesain khusus untuk menerima sinyal digital. Untuk meningkatkan kemampuannya, antena digital DA-5200 menggunakan teknologi dan sirkuit tingkat kebisingan rendah.

Jadi mampu menangkap sinyal digital yang lebih baik. Desainnya juga cukup menarik dengan penempatan yang variatif, di samping TV, dinding atau dekat jendela.

PX DA-1201NP

Baca Juga:Ingin Bergaya? Pilih Jenis Ini Saja! Mobil Murah Ada Sunroofnya.Mobil Untuk Keluarga Kecil, Cocok Nih Untuk Menemani Liburan Idul Adha Tahun Ini!!!

PX Digital DA-1201NP juga di buat khusus untuk penggunaan area dalam. Terdapat kabel bawaan memiliki panjang 1,5 meter. 

Cocok di gunakan di ruang keluarga atau di dalam kamar. Tinggal colok ke TV digital dan juga perangkat Set Top Box.

0 Komentar