Untuk Kamu yang Suka Mendang-Mending, Yuk! Buruan Intip Barisan Mobil Mini Murah 2023 Terbaru Bisa Bermanuver dengan Lincah

ternate.hallo.id
ternate.hallo.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil memang menjadi salah satu kendaraan yang menjadi impian masyarakat, bukan hanya untuk gaya semata namun, memang bisa mempermudah mobilitas. Belum lagi bagi kamu yang sedang mencari Mobil Mini Murah 2023.

Bagi kamu yang ingin membeli mobil, namun belum memiliki banyak dana untuk membeli mobil yang memiliki kabin besar, mobil mini merupakan solusi yang tepat.

Memiliki mobil mini memang banyak keuntungan seperti, harga yang lebih murah di bandingkan denga mobil yang berukuran besar, terhindar dari macet, mudah parkir, dan irit BBM.

Baca Juga:Dana Tipis Jangan Menangis! Daftar Harga Hp Murah di Bawah 1 Juta yang Dilengkapi dengan Spesifikasi TangguhMobil yang Katanya Kelas Kakap Kini Hadir dengan Sunroof! Berikut Ini Daftar Mobil Sunroof Honda yang Tampil Mewah

Selain kelebihan, pasti ada kekurangnnya yaitu memiliki kabin yang sempit, tidak bisa membawa banyak barang, dan sulit untuk masuk kabin. Jika kamu sedang mencari mobil mini murah, berikut ini beberapa rekomendasinya.

Daftar Mobil Mini Murah 2023

1. Suzuki Ignis

Mobil Mini yang pertama yaitu Suzuki Ignis yang di kenal karena memiliki bahan bakar yang irit. Untuk desain exkteriornya yang terkesan SUV atau crossover, memiliki ground clearance tinggi, dan telah di lengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Meskipun memiliki beberapa kelebihan, namun mobil ini tetap ada kekurangan diantaranya Transmisi AGS (Automated Gear Shift/manual yang di otomasikan) masih jarang di temui dan transmisinya terasa lebih lambat.

Harga mobil Ignis ini sekitar Rp 210,5 – 220,5 juta.

2. Honda Brio Satya

Honda Brio ini memiliki tampilan eksterior yang sporty namun tetap elegan. Hal ini di karenakan dengan adanya spoiler lengkap dengan lampu rem LED.

Selain itu juga di lengkapi dengan  lampu sein di spion, pelipatan spion elektris, side under spoiler, dan rear bumper with diffuser yang telah memakai velg alloy ring 14.

Sedangkan untuk bagian interiornya telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman, di antaranya unit 2DIN yang juga telah di lengkapi dengan USB port, AM/FM radio, AUX-In. Bluetooth, dan hands free telephone.

Sementara mesinnya di bekali dengan mesin 1.2L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC dengan tenaga yang di hasilkan sebesar 89 Tk pada 6.000 rpm serta Torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Harga mobil ini sekitar Rp Rp 156,90 – 227,10 juta.

Baca Juga:Saatnya Membahagiakan Diri Sendiri dengan Mobil Ramah Lingkungan, Ini Dia Mobil Kecil Untuk 2 Orang Harga Lebih Terjangkau dan Tampil MemukauTampil Lebih Mewah dan Sedap di Pandang dengan Smart TV, Berikut Daftar Harga Smart TV 50 inch Terbaru!

3. Smart Fortwo Passion

Mobil ini merupakan salah satu mobil mini yang memiliki tenaga dan performa bagus. Untuk pilihan mesinnya pun ada 2 pilihan yaitu mesin bensin dan diesel.

Selain itu juga Smart Fortwo Passion juga telah ada versi hybrid yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 75 KW pada 6000 rpm dengan torsi maksimum 147 nm pada putaran roda 2500 sampai 3600 rpm.

Untuk jarak tempuh mobil ini dapat mencapai 30,3 KM liter dengan mesin 0,8 liter turbo diesel nya. Tampilan eksteriornya pun memiliki kesan sporty karena ada struktur rumit dan lubang udara yang lebar.

4. Daihatsu Ayla

Salah satu produk dari Daihatsu yaitu Ayla yang masuk ke dalam segmen mobil LCGC lebih ramah lingkungan degna cost yang rendah. Mobil ini memiliki desain eksterior yang terlihat lebih modern dan agresif daripada generasi sebelumnya.

Mobil Ayla terbaru ini mengalami perubahan seperti grille radiator dengan bentuk trapezium terbalik dengan bentuk yang lebih besar. Selain itu Headlamp dari Daihatsu Ayla juga telah menggunakan Daytime Running Light LED.

Serta dengan Velg yang digunakan berukuran 14 inci  terlihat lebih menarik dengan model two-tone hitam dan silver. Untuk mesinnya sendiri ada 2 pilihan yaitu, tipe mesin 1.0L dan 1.2L. Untuk Daihatsu Ayla yang berkapasitas 998 cc dengan tipe mesin 1.0L Petrol Engine, 3 Cylinder 12 Valve DOHC.

Sementara untuk Daihatsu Ayla dengan tipe 1.2 L Petrol Engine, 3 Cylinder 12 Valve DOHC memiliki kapasitas mesin 1197 cc dengan tenaga maksimal yang di hasilkan sebesar 88 hp pada 600 rpm, dengan torsi maksimal 108 nm pada 4200 rpm. Harga yang di tawarkan sekitar Rp134 juta.

***

0 Komentar