Sayang Anak Kalian Dengan Memberikan Mainan Mobil Mini Untuk Anak Harga Murah di Pasaran

Sayang Anak Kalian Dengan Memberikan Mainan Mobil Mini Untuk Anak Harga Murah di Pasaran
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Bermain mobil-mobilan merupakan kegemaran anak zaman sekarang. Salah satunya yang di jadikan favorit adalah mobil aki. Mobil aki merupakan mobil mainan yang dapat di naiki serta dapat bergerak dengan bantuan aki. Mobil aki memiliki spesifikasi, desain, serta harga yang bervariasi. Apakah hal itu membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan?

Kali ini, kami akan membantu Anda memilih mobil aki yang bagus dari merek Pliko, PMB Toys, dan lainnya. Anda akan menemukan cara memilih dan rekomendasi mobil aki terbaik untuk anak di sini. Pilihlah yang paling cocok untuk anak Anda, simak sampai selesai, ya!

Pliko PK 3868N Mini Cabrio F57

Pliko salah satu merek perlengkapan bayi yang memiliki harga cukup murah dan juga terjangkau. Mobil mainan aki merek Pliko ini pun memiliki banyak tipe. Pada tipe PK 3868 Mini Cabrio F57 ini memiliki sumber tenaga yang berasal dari satu uni aki 12 volt.

Baca Juga:HP Infinix RAM 4 GB Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau Banyak Beredar di Pasaran.Mobil Mercedes Benz Kecil Salah Satu Hatchback Mewah Berbody Mungil. Yuk simak ulasan

Mobil mainan aki ini juga dapat menahan berat anak maksimal enam tahun atau hingga berat 25 kilogram. Pliko PK 3868 Mini Cabrio F57 memiliki fitur remote control. Dengan remote control ini Sahabat dapat mengemudikan mobil dari jarak jauh dan anak cukup duduk di atas mobil tanpa mengemudikan sendiri.

Harga mobil mainan aki merek Pliko PK 3868 Mini Cabrio F57 ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 2.000.000.

Pliko PK 3878 Mc Laren

Masih dengan merek yang sama yaitu Pliko, kali ini tipe Pliko PK 3878 McLaren memiliki model yang lebih stylish. Model bukaan pintu ke atas membuat mobil ini terlihat lebih keren dari tipe sebelumnya. Dengan spesifikasi mesin menggunakan aki 12 volt dan tenaga penggerak gearbox 2 speed memiliki kecepatan maksimal dua hingga tujuh kilometer per jam.

Harga Pliko PK 3878 Mc Laren dibanderol mulai dari Rp 3.700.000

PMB Moraine Seri M 5688

Jika biasanya mobil mainan aki di banderol dengan harga mulai satu jutaan, PMB Moraine Seri M 5688 dibanderol dengan harga Rp 950.000. Meski harganya lebih murah tapi seri ini memiliki banyak keunggulan.

PMB Moraine Seri M 5688 menggunakan baterai yang dapat diisi ulang. Waktu yang di butuhkan untuk mengisi baterai mobil mainan aki ini sekitar delapan hingga dua belas jam. Dan waktu main mobil tersebut kurang lebih satu hingga dua jam.

Model desain mobil PMB Moraine Seri M 5688 juga terlihat mewah. Pintu mobil dapat di buka dan di lengkapi lampu LED. Mobil mainan aki ini juga di lengkapi remote agar bisa di kemudikan oleh orang tua dari jarak jauh.

PMB M7688 Mainan Mobil Aki Anak Perempuan

Mobil mainan aki merek PMB memang terbilang memiliki harga yang lebih murah di banding merek terkenal lainnya. Pada PMB M7688 hanya dibanderol dengan harga Rp 980.000.

Baca Juga:Apa aja si Keunggulan Dari HP Infinix 12i? Yuk simak disini..Android TV dan Google Android TV yang Banyak Beredar, Namun Tahukah Kamu Perbedaan Android TV vs Google TV ?

Desainnya yang sangat feminim sangat cocok untuk anak perempuan. Pintu pada mobil ini dapat dibuka tutup sehingga terlihat seperti mobil sungguhan. Mobil mainan ini dapat menahan beban maksimal kurang dari dua puluh lima kilo. Atau biasanya umur anak kira-kira kurang dari enam tahun.

Untuk sumber tenaga, PMB M7688 menggunakan satu unit aki 6V 7Ah. Mobil ini juga di lengkapi remote seperti pada seri sebelumnya.

Tips Memilih Mobil Mainan Aki

Sebelum membeli mobil mainan aki, tidak ada salah untuk melihat ulasan terlebih dahulu. Apalagi harganya yang tidak murah ini, jangan sampai salah memilih. Kapasitas berat mobil mainan aki juga perlu di perhatikan.

Pastikan berat anak Sahabat tidak melebih kapasitas yang di miliki mobil mainan aki yang akan di beli.

0 Komentar