Aduh!!! Udah Gak Jaman Yang Mahal, Sini-Sini Aku Bisikin Mobil Murah Atap Bisa Di buka.

Mobil murah bisa di buka / Sumber: Tokopedia
Mobil murah bisa di buka / Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Aduh!!! Udah Gak Jaman Yang Mahal, Sini-Sini Aku Bisikin Mobil Murah Atap Bisa Di buka.  Memiliki mobil dengan sunroof menjadi impian sebagian orang. Bukan hanya bisa bergaya, tapi mobil dengan atap kaca yang dapat dibuka bak jendela punya keunggulan tersendiri.

Tetapi belakangan ini Indonesia kedatangan sejumlah mobil baru yang mencoba mendobrak stereotipe mobil bermurah tak boleh memakai fitur mewah.

Pabrikan asal Cina yang merakit kendaraannya di sini coba memberi contoh yang baik bagi produsen mobil Jepang yang sudah lama dan terlebih dahulu menuai banyak keuntungan di Tanah Air.

Baca Juga:Simak Di Sini Ada Rekomendasi Terbaik Antena Untuk TV Digital!!Ganteng Parah!!! Kalian Wajib Lihat Kegantengan Dari Mobil Pajero Sport Yang Satu Ini!

Mereka menawarkan sejumlah mobil baru dengan fitur lengkap namun punya banderol yang bersahabat.

Kami informasikan lima mobil baru termurah di Indonesia yang di lengkapi dengan sunroof. Semua mobil ini di jual dengan harga di bawah Rp 300 juta.

Rekomendasi Mobil Murah Atap Bisa di Buka

KIA Picanto GT 1.2L AT Rp 236.770.000

Sorotan utama di eksterior adalah sunroof. Satu-satunya city car dengan lubang di atap, tidak dimiliki kompetitor sejenis. Patut di acungi jempol, menambah rasa premium.

Selain itu, ia sudah mengadopsi penerangan full LED. Lampu depan, fog lamp, DRL, lampu kombinasi belakang bersumber dari pencahayaan di ada.

Di tambah lagi pelipatan otomatis pada kaca spion samping berikut teknologi pemanas agar tidak berembun.

DFSK Glory 580 1.8L 5 MT Rp 245.900.000

Glory di lengkapi banyak fitur menarik. Sebenarnya mayoritas juga ada di SUV lain. Tapi jika melihat harga, value for money Glory tergolong tinggi. Di tambah lagi beberapa fitur yang tidak ada di lawan-lawannya. Pertama, Vehicle Running Recorder. Sebuah kamera yang memantau area depan sepanjang perjalanan. Fungsinya ibarat Black Box di pesawat terbang. Kejadian yang di depan dapat terekam. Di lengkapi memori sebesar 16 GB, jika isinya penuh maka bisa menimpa file video lama.

Kia Sonet Dynamic 1.5L iVT Rp 265.000.000

Baca Juga:Pikiran Suntuk? Pergi Saja Ke Tempat Wisata Bogor Murah Meriah!!!Ingin Bergaya? Pilih Jenis Ini Saja! Mobil Murah Ada Sunroofnya.

Kabin Kia Sonet mengisyaratkan ruang interior yang cukup baik. Head unit di kasta atas berukuran 8 inci color touch screen display audio dengan berbagai sambungan gadget. Plus fitur navigasi, sangat cocok untuk konsumen urban. Hebatnya lagi, peranti pemanja telinga di percayakan pakai 2-way Bose audio premium 7 speaker berikut subwoofer. Rasanya tak begitu perlu membawa mobil ke instalatur untuk upgrade.

Kelengkapan istimewa lainnya berupa sunroof, smart key remot, penyejuk udara digital, cluster meter 4,3 inci serbadigital, lingkar kemudi di sisipi cruise control untuk mempermudah berselancar. Kemudian jok kulit sintesis berventilasi udara, serta sistem pengisian nirkabel untuk gawai Anda. Lalu USB charger tertanam di bangku pertama dan kedua.

0 Komentar